Kehilangan sang Kakek, Prilly Latuconsina Akan Rayakan Lebaran dengan Nuansa Berbeda

Jum'at, 29 April 2022 - 08:07 WIB
loading...
Kehilangan sang Kakek, Prilly Latuconsina Akan Rayakan Lebaran dengan Nuansa Berbeda
Aktris Prilly Latuconsina tahun ini kehilangan momen merayakan Lebaran bersama kakek tercintanyanya, H.M Sidik Latuconsina. / Foto: MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina tahun ini kehilangan momen merayakan Lebaran bersama kakek tercintanyanya, H.M Sidik Latuconsina. Ya, kakek Prilly itu telah berpulang pada 12 April 2022.

Menurut Prilly, diirnya tidak memiliki persiapan khusus untuk rayakan Lebaran di tahun ini. Pasalnya, masih sangat melekat kenangan bersama sang kakek.

"Wah enggak ada (persiapan), baru kehilangan opa kan, jadi bukannya enggak semangat cuma kayak the light of the family baru aja pergi, just passed away," ujar Prilly Latuconsina saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis, 28 April 2022.

Baca juga: Diperiksa Kasus DNA Pro, Billy Syahputra: Ini Ujian, Inilah Hidup

Ini juga yang membuat keluarga Prilly masih dalam suasana berkabung. Namun, Prilly Latuconsina masih tetap semangat untuk momen Lebaran tahun ini, hanya suasananya saja yang sedikit berbeda.

"Biasanya yang merayakan Lebaran yang menyusun acara itu kan semua opa. Opa yang sampai manggil organ tunggal. Sekarang opanya pergi jadinya tetep semangat merayakan lebaran, cuma semuanya jadi beda aja," kata dia.

Artis cantik ini berusaha menciptakan suasana yang tidak terlalu kontras antara Lebaran dengan dan tanpa H.M Sidik Latuconsina.

Dia enggan neneknya turut sedih lantaran perbedaan yang mencolok tersebut.

Baca juga: 10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022, Cocok untuk Status Media Sosial

“Pasti ya sedih karena ada aktivitas yang hilang. Tapi kalau aku sendiri sih mengusahakan aktivitas itu tetap ada. Semua anak-anaknya lemes dan gak semangat takutnya Oma jadi sedih kan. Jadi kita lagi berusaha untuk tetap semangat," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)