Kepada Fuji, Atta Halilintar Sebut Thariq Pengin Punya 17 Anak

Jum'at, 29 April 2022 - 09:08 WIB
loading...
Kepada Fuji, Atta Halilintar Sebut Thariq Pengin Punya 17 Anak
Thariq Haliilintar sama sekali tidak kaku ketika menggendong bayi, karena sudah terbiasa melakukan hal itu pada adik-adiknya yang berjumlah cukup banyak. / Foto: Tangkapan Layar YouTube
A A A
JAKARTA - Adik Atta Halilintar , Thariq Halilintar sangat gemas saat melihat anak bungsu Fairuz A Rafiq, King Zhafi dalam sebuah acara.

Ketika bertemu, Thariq pun langsung menggendong King Zhafi di depan keluarga kakak iparnya, Aurel Hermansyah.

Lantas momen Thariq menggendong Zhafi itu langsung menjadi perhatian. Salah satu dari mereka terdengar menanyakan berapa banyak anak yang ingin dimiliki Thariq kelak.

Baca juga: Sering Nyanyikan Lagu Film Disney, Chilla Kiana Ajak Generasi Muda Indonesia Mendunia

"Kan udah punya Ameena sama Gala sekarang, nambah dua lagi lah," kata Thariq Halilintar, seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya, Jumat (29/4/2022).

Jawaban tersebut mendapat respons dari Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah itu langsung melempar candaan tentang keinginan Thariq memiliki anak lebih dari 10.

"Katanya dulu mau 17 anaknya," sahut Atta.

Tak lama kemudian pandangan Atta beralih pada kekasih Thariq, Fujianti Utami alias Fuji. Dia lantas mengulangi perkataannya soal jumlah anak.

"Fuji, dulu katanya sebelum ketemu kamu, dia mau 17 anaknya," ujar Atta kepada Fuji.

Celotehan Atta itu pun mengundang gelak tawa dari keluarganya maupun keluarga Fuji. Ya, dalam acara tersebut, keluarga Fuji turut hadir.

Baca juga: Kehilangan sang Kakek, Prilly Latuconsina Akan Rayakan Lebaran dengan Nuansa Berbeda

Thariq Haliilintar sendiri terlihat sama sekali tidak kaku ketika menggendong King Zhafi. Menurut Thariq, dia sudah terbiasa melakukan hal itu pada adik-adiknya yang berjumlah cukup banyak.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)