Aming Balas Cibiran Seorang Netizen Gegara Kerap Tampil seperti Wanita: Anak Baru ya?!

Jum'at, 29 April 2022 - 13:53 WIB
loading...
Aming Balas Cibiran Seorang Netizen Gegara Kerap Tampil seperti Wanita: Anak Baru ya?!
Aktor dan komedian Aming kerap berpenampilan bak seorang wanita di berbagai kesempatan maupun pekerjaan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor dan komedian Aming kerap berpenampilan bak seorang wanita di berbagai kesempatan maupun pekerjaan. Gaya khas tersebut membuat seorang netizen meninggalkan komentar pedas dalam salah satu unggahan Instagram Aming.

Hal tersebut berawal saat Aming membuat video reaksi atas pemberitaan salah satu media yang menyebutnya ingin menjadi seorang wanita.

Aming lantas menjelaskan penampilan feminimnya tak lain hanya sebatas pelarian ke dunia fantasi.

Baca juga: Biodata dan Agama Andika Kangen Band, Pernah Menikah 4 Kali

"Bestie bedain ya antara mau jadi cewek dan memunculkan alter ego sebagai cewek. Ini salah satu upaya saya melarikan diri ke dunia realita yang bengis ke dunia fantasi. Bukan mau jadi cewek," kata Aming, dikutip pada Jumat (29/4/2022).

Postingan Aming banyak menuai banyak respons dari netizen. Tapi dari sekian komentar, ada satu yang tampaknya menarik perhatian Aming.

Netizen tersebut mempertanyakan tentang penampilan Aming. Dia juga menganggap sudah sepatutnya Aming siap menghadapi pemberitaan seputar dirinya terkait gaya ala wanita.

"Kenapa atuh kamu dandan seperti itu? Mau untuk apa alasannya, tetap aja itu gak pantas. Kalau mau kekeuh kayak gitu ya harus siap diberitain ini itu," komen seorang netizen.

Tak tinggal diam, Aming pun membalasnya dengan balik bertanya. Pria bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini merasa heran dengan komentar si netizen tersebut.

"Perasaan dari dulu kerjanya kayak gitu deh... murni profesional... anak baru ya?! Dimaafin," tulis Aming.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)