Rayakan Ramadhan dengan Berbagi Bersama Yatim Piatu dan Dhuafa

Jum'at, 29 April 2022 - 15:08 WIB
loading...
Rayakan Ramadhan dengan Berbagi Bersama Yatim Piatu dan Dhuafa
Peran tanggung jawab sosial atau CSR AEON MALL BSD CITY bagi warga sekitar terus berlanjut pada bulan Ramadhan tahun ini. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Peran tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) AEON MALL BSD CITY bagi warga sekitar terus berlanjut pada bulan Ramadhan tahun ini, dengan berbagai kegiatan bersama Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam.

Perwakilan manajemen AEON MALL BSD CITY bersilaturahmi ke yayasan yang bertempat di Kelapa Dua, Tangerang, menggelar acara buka puasa bersama para penghuni panti asuhan, dan dilanjutkan penyerahan donasi. Kegiatan sosial tersebut merupakan satu di antara sejumlah program AEON MALL BSD CITY selama bulan puasa.

Semarak suasana Ramadhan juga kembali hadir bagi para pengunjung setia AEON MALL BSD CITY yang pada tahun ini mengusung nuansa Timur Tengah di Main Atrium. Dengan tema 1001 Arabian Nights, diharapkan para pengunjung bisa merasakan Ramadhan yang lebih meriah, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.


“Di bulan suci Ramadhan ini, AEON MALL BSD CITY ingin berbagi rezeki dengan anak – anak yang berada di bawah naungan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam. Dalam program CSR ini, kami melakukan kunjungan langsung ke yayasan dengan kegiatan berbuka puasa bersama dan seremonial penyerahan donasi sejumlah uang dan buku serta pakaian layak pakai," kata Johannes Ivan selaku Assistant Manager Mall Operation AEON MALL BSD CITY melalui siaran resminya, Jumat (29/4/2022).

Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam memiliki total 71 anak asuh dengan usia sekitar 3 – 17 tahun. Donasi yang diberikan berupa sejumlah uang dari pihak AEON MALL BSD CITY dan buku sebanyak 466 serta pakaian layak pakai sebanyak 1.777 yang merupakan sumbangan dari pengunjung setia AEON MALL BSD CITY dalam kegiatan Earth Day.

“Dalam rangka memperingati Earth Day pada 22 – 24 April 2022 lalu, kami mengajak pengunjung AEON MALL BSD CITY untuk menyumbangkan buku serta pakaian layak pakai dengan membuka donation booth. Setelah dilakukan proses sortir, kami memberikan donasi buku dan pakaian layak pakai tersebut kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam," jelas Johannes.


"Kami berterima kasih kepada para pengunjung yang sudah berpartisipasi menyumbangkan buku dan pakaian layak pakai. Kami juga berharap, donasi dari AEON MALL BSD CITY dan para pengunjung ini dapat memberikan manfaat kepada anak – anak di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Maktabul Aitam,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)