Takjub dan Berikan Standing Ovation, Para Juri Pilih Lulu Sebagai Pemenang Syair Ramadan 2022 GTV

Jum'at, 29 April 2022 - 15:24 WIB
loading...
Takjub dan Berikan Standing Ovation, Para Juri Pilih Lulu Sebagai Pemenang Syair Ramadan 2022 GTV
Lulu berhasil tampil memukau para juri dan menjadi pemenang Syair Ramadan 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Membawakan lagu Deen Assalam dengan skill vokal powerful dan penghayatan yang luar biasa, Lulu asal Riau berhasil tampil memukau. Armand Maulana, Inul Daratista dan Ust. Zacky sebagai Juri tak segan – segan untuk langsung standing ovation dan membanjiri Lulu dengan pujian. “..yang bikin saya sampe merinding tuh, pas aransemen band itu berubah menjadi sedikit ada pop rock-nya, dia kaya beradaptasi dengan jalur musik itu. Itu sangat jarang, keren banget” ujar Armand Maulana dengan nada bangga (28/04/22).

Melihat penampilan Lulu yang luar biasa, Danang selaku Mentor merasa terharu dan menangis bahagia melihat Lulu mampu memaksimalkan bakat terbaiknya. “Terimakasih apresiasinya buat anak didik aku, mudah – mudahan dia bisa selalu menampilkan yang terbaik. Syair Ramadan ini harus bisa menjadikan Lulu sebagai batu loncatan untuk nanti. Setelah keluar dari Syair Ramadan harus tetap keren” kata Danang sambil menangis bahagia (28/04/22).

Pujian dan apresiasi yang diberikan oleh para Juri pun menjadi pengingat serta bukti bahwa Lulu pantas menyandang predikat sebagai bintang religi bercahaya di Indonesia. Mengenal betul sifat dan skill Lulu, Danang mengingatkan bintang religi ini untuk selalu percaya diri dengan kemampuan vokal yang dimilikinya. “Lulu jangan pernah insecure, Lulu ini kadang jadi orang yang tidak percaya dengan potensi dirinya, (nyatanya) 17 tahun, kelas 2 SMA tapi punya potensi yang luar biasa” kata Danang lagi (28/04/22).



Dengan terpilihnya Lulu sebagai pemenang Syair Ramadan 2022 , ia akhirnya berhasil mewujudkan cita – cita menjadi bintang religi terbaru di Indonesia. Lulu juga menerima hadiah sebesar Rp 50.000.000 yang akan ia gunakan untuk membahagiakan orang – orang terkasih.

Selain Lulu, Nada Nida asal Bekasi sebagai Runner Up membawa pulang hadiah sebesar Rp 25.000.000, Puput asal Bogor sebagai Juara 3 mengantongi hadiah sebesar Rp 15.000.000 dan Kemet asal Banjarnegara sebagai Juara 4 berhak akan hadiah sebesar Rp 10.000.000.

GTV berkomitmen untuk terus mendukung tumbuhnya industri musik religi di Indonesia. Nantikan hadirnya Syair Ramadan hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @syairramadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Syair Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#SyairRamadanGTV #Ramadan2022 #GTV #ArmandMaulana #InulDaratista #UNGU #Danang #Sulis
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)