Geger Video Mesra Arya Saloka Senderan dan Cium Tangan Amanda Manopo

Jum'at, 29 April 2022 - 16:12 WIB
loading...
Geger Video Mesra Arya Saloka Senderan dan Cium Tangan Amanda Manopo
Video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat geger media sosial. Video itu memperlihatkan Arya tengah bersandar di bahu Amanda sambil memegang tangannya. Foto/Instagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat geger media sosial. Video itu memperlihatkan Arya tengah bersandar di bahu Amanda sambil memegang tangannya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Arya tak hanya sekedar bersandar, dia juga mencium tangan Amanda. Bahkan, bapak satu anak itu terlihat mengelus tangan lawan mainnya beberapa kali.

Sedangkan Amanda tampak tersenyum ke arah kamera. Keduanya pun terlihat sumringah. Selain itu, baik Amanda dan Arya juga sama-sama menggunakan baju dengan warna yang serasi.

Sementara itu, video viral tersebut diketahui diambil dari kursi belakang mobil. Postingan itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menyoroti sikap keduanya.


Geger Video Mesra Arya Saloka Senderan dan Cium Tangan Amanda Manopo


Kedekatan Amanda dan Arya dalam video itu membuat netizen menduga adanya hubungan spesial di antara mereka.

"Selingkuh kok buat bukti sih," kata netizen.

"Mau setingan ataupun bercanda ttp ga dibolehkan seorang suami yang punya anak dan istri ngelakuin hal itu dengan wanita lain ..kalo ada yang bilang itu adegan syuting kayaknya ga mungkin deh," komentar netizen.

"Nggak mungkin nggak ada rasa tiap hari mesra ketemu, nyesek anjir jadi istrinya," tulis netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)