Alami KDRT hingga Diselingkuhi, Medina Zein Tak Ceraikan Lukman Azhari: Aku Dipelet

Jum'at, 29 April 2022 - 17:35 WIB
loading...
Alami KDRT hingga Diselingkuhi, Medina Zein Tak Ceraikan Lukman Azhari: Aku Dipelet
Medina Zein mengaku mengalami KDRT hingga diselingkuhi sang suami, Lukman Azhari. Namun, sampai saat ini Medina tidak menceraikan Lukman dan berpisah darinya. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Medina Zein mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga diselingkuhi sang suami, Lukman Azhari . Namun, sampai saat ini Medina tidak menceraikan Lukman dan berpisah darinya.

Dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, Medina mengaku berkali-kali mengalami KDRT. Pengusaha itu pun mengungkapkan alasannya masih mempertahankan rumah tangganya dengan Lukman.

"Karena aku nggak tahu, dipelet kali ya," kata Medina dikutip Jumat (29/4/2022).

Medina mengungkapkan bahwa dirinya adalah perempuan yang bergantung dengan orang lain. Dia selalu membutuhkan orang di sisinya untuk selalu berbagi cerita.

Baca Juga: Biodata dan Agama Lukman Azhari, Suami Medina Zein yang Dituduh Selingkuh hingga KDRT



"Gue tuh orangnya ketergantungan, sampai sekarang juga gue nggak bisa kehilangan. Gue tuh orangnya sangat ketergantungan sama orang, nggak bisa tidur sendiri, nggak bisa nggak ada temen ngobrol," ungkap Medina.

Meski mengalami kekerasan, ibu dua anak itu masih mencoba melihat sisi baik adik Lukman Azhari itu. Menurut Medina, Lukman mampu menjadi teman untuk berbagi cerita.

"Sisi baiknya dia, dia tuh kalau sharing, ngasih pandangan ke gue soal perusahaan (dengan bijak). Gue cuma butuh temen cerita," jelas Medina.

"Waktu cerai sama suami pertama, gue ngerasa kehilangan karena nggak ada temen ngobrol. Bangun tidur, mau tidur kan pasti ada yang dibahas. Jadi sama Lukman emang sering sharing," sambungnya.

Baca Juga: Ngaku Alami KDRT, Medina Zein Dihajar Sampai Lorong Hotel

Setelah bercerai dari suami pertama, Medina menikah dengan Lukman Azhari pada 19 Agustus 2017. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Syafi Hakim.

Setelah santer dikabarkan mengalami KDRT, Lukman dan Medina memilih hidup secara terpisah. Ditambah lagi dengan isu perselingkuhan yang membuat sang selebram geram.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1890 seconds (11.210#12.26)