Taaruf, Millen Cyrus Siap Menikah dengan Bule Asal Albania dalam Waktu Dekat

Jum'at, 29 April 2022 - 17:58 WIB
loading...
Taaruf, Millen Cyrus Siap Menikah dengan Bule Asal Albania dalam Waktu Dekat
Millen Cyrus mengaku tengah taaruf dengan pria bule asal Albania. Secara blak-blakan, Millen mengatakan siap menikah dengan pria tersebut dalam waktu dekat. Foto/Instagram Millen Cyrus
A A A
JAKARTA - Millen Cyrus mengaku tengah taaruf dengan pria bule asal Albania. Secara blak-blakan, Millen mengatakan dirinya siap menikah dengan pria tersebut dalam waktu dekat.

Pengakuan mengejutkan ini diungkap Millen dalam kanal YouTube Aurel Hermansyah. Keponakan Ashanty itu mengatakan saat ini dirinya tengah disibukkan dengan mempersiapkan pernikahnnya.

"Aku taaruf sama dia, itu cincin simulasi. Aku rencananya di Hotel Shangrila, dia nggak mau keluarganya bilang di Jakarta aja," kata Millen dikutip pada Jumat (29/4/2022).

Kepada Aurel, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu menceritakan pertama kali bertemu dengan pria tersebut. Menurut Millen, mereka bertemu di Bali saat dirinya tengah makan bubur.




"Dia orang Albania ketemunya di Bali. Ketemunya spontan, lucu. Awal ketemunya di tukang bubur," ujar Millen.

"Jodoh itu ketemunya bukan di klub, kalau jodoh itu ketemunya di tempat-tempat yang emang nggak nakal. Aku lagi makan bubur, ngobrol terus besokannya ketemu lagi," sambungnya.

Alih-alih pria tersebut, Millen mengungkapkan dirinya yang pertama kali menghampiri. Seakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Millen pun langsung mengajak pria itu untuk berkenalan dan dilamar.

"Aku yang nyamperin dia, emang jiwa cabe tuh kuat. Besoknya ketemu lagi dibikin penasaran dulu langsung dilamar," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)