Dikira Sakit, Berat Badan Rina Nose Turun 7 Kilogram

Jum'at, 29 April 2022 - 20:16 WIB
loading...
Dikira Sakit, Berat Badan Rina Nose Turun 7 Kilogram
Penampilan Rina Nose menjadi sorotan netizen. Berat badannya yang turun 7 kilogram, membuat tubuh Rina semakin kurus hingga mengira artis tersebut tengah sakit. Foto/Instagram Rina Nose
A A A
JAKARTA - Penampilan Rina Nose menjadi sorotan netizen. Berat badannya yang turun 7 kilogram, membuat tubuh Rina terlihat semakin kurus hingga banyak yang mengira artis tersebut tengah sakit .

Terkait penampilan terbarunya, Rina mengatakan bahwa dia memang sengaja menurunkan berat badan. Hanya saja, artis kelahiran 16 Januari 1984 itu menepis kabar yang menyebut dirinya tengah sakit atau stres.

“Gue naik 7 sampai 8 kilogram dan pas naik itu gue pengin nurunin seperti yang sebelumnya,” kata Rina dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (29/4/2022).

Ini karena Rina merasa lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya saat ini. Di sisi lain, dia merasa senang karena berat badannya sudah kembali seperti saat kuliah.

Baca Juga: Rina Nose Akui Idap OCD, Sempat Sulit Kontrol Emosi hingga Lempar Barang

“Gue ngerasa saat badan segini, gue pakai baju apa aja cucok gitu,” jelas Rina.

Namun, dia tak menampik jika perubahannya ini membuat banyak orang menganggapnya sakit. Terlebih Rina sendiri tidak pernah membagikan perjalanan diet atau olahraganya selama ini.

“Tahu-tahu orang bilang kok makin kurus, karena gue nggak update aja sih,” ujar Rina.

“Kalau aku sakit, aku nggak tampil di televisi,” tandasnya.

Baca Juga: Pulang dari AS, Rina Nose Bingung sang Oma Jalani Karantina dengan Biaya Pribadi
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2279 seconds (10.101#12.26)