Alshad Ahmad Tuai Kontroversi usai Komentari Kematian 3 Harimau hingga Dituding Eksploitasi Satwa Liar

Jum'at, 29 April 2022 - 21:25 WIB
loading...
Alshad Ahmad Tuai Kontroversi usai Komentari Kematian 3 Harimau hingga Dituding Eksploitasi Satwa Liar
Alshad Ahmad menuai kontroversi setelah mengomentari kasus kematian tiga harimau yang mati dijerat. Komentar Alshad itu pun langsung disorot netizen. Foto/Instagram Alshad Ahmad
A A A
JAKARTA - Alshad Ahmad menuai kontroversi setelah mengomentari kasus kematian tiga harimau yang mati dijerat, beberapa waktu lalu. Komentar Alshad itu pun langsung disorot netizen.

Pasalnya, sepupu Raffi Ahmad itu juga memelihara sejumlah satwa liar, termasuk harimau. Dalam komentarnya, Alshad menyinggung netizen yang memintanya melepas harimau-harimau peliharaannya.

“Alam emang tempat terbaik untuk rumah satwa2 seperti ini. Tapi sekarang hutan kita lagi nggak baik2 aja guys,” kata Alshad di Instagram pribadinya dikutip pada Jumat (29/4/2022).

“Masih mau bilang Eshan, Jinora, Selen lepasin ke alamnya?” lanjutnya.


Eshan, Jinora, Selen merupakan tiga harimau peliharaan pacar Tiara Andini itu. DI mana tiga ekor harimau tersebut sering muncul di kanal YouTube Alshad hingga media sosial miliknya.

Komentar Alshad ini pun langsung viral di media sosial. Netizen di Twitter pun memberikan tanggapannnya yang beragam. Selain itu, nama Alshad juga menjadi trending topic di platform tersebut.

Netizen menanggapi komentar Alshad dengan pedas. Mereka juga menuding pria tersebut telah mengeksploitasi satwa liar.

“Apapun alasanya, hewan buas tidak boleh dipelihara untuk pribadi,meskipun sipemilik sudah membuat kandang yg besar, karna habitat asli nya dihutan,” kata netizen.


“Dear alshad, klo emg hutannya yg lo blg 'lg ga baik2 aja' ya perbaiki hutannya agar satli bisa hidup tenang di habitatnya, bukan malah di ambil isinya,” komentar netizen.

“Kalo hutannya rusak ya dibenerin hutannya, bukannya malah binatangnya yang ditangkep. aneh banget logikanya,” tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)