Alshad Ahmad Jadi Trending Topic usai Sebut Alam Bahayakan Satwa Liar

Kamis, 28 April 2022 - 10:11 WIB
loading...
Alshad Ahmad Jadi Trending Topic usai Sebut Alam Bahayakan Satwa Liar
Alshad Ahmad dikritik netizen usai menanggapi kabar tiga harimau Sumatera mati di Aceh gara-gara jeratan babi. Foto/Instagram Alshad Ahmad
A A A
JAKARTA - Nama Alshad Ahmad tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kekasih Tiara Andini itu dikritik netizen usai menanggapi kabar tiga harimau Sumatera mati di Aceh gara-gara jeratan babi.

Lewat Instagram Story miliknya, sepupu Raffi Ahmad itu berpendapat bahwa hutan yang menjadi habitat asli harimau sedang tidak baik-baik saja. Itulah mengapa ia enggan melepaskan tiga harimau peliharaannya yakni Eshan, Jinora, dan Selen ke alam bebas.



"Alam memang tempat terbaik untuk rumah satwa seperti ini, tapi sekarang hutan kita lagi nggak baik-baik aja guys. Masih mau bilang Eshan Jonira Selen lepasin ke alamnya?" tulis Alshad Ahmad, dikutip Kamis (28/4/2022).

Tangkapan layar Instagram Story Alshad itu pun beredar di Twitter. Bahkan namanya menjadi trending topic pada Kamis, 28 April 2022 pagi.

Tak sedikit yang menilai Alshad sengaja membuat lumrah kegiatan memelihara satwa karena alam sudah tidak aman.



"Alshad "alamnya rusak, jd hewannya ngungsi ae di rumahku gaes" Ahmad," tulis akun @rcc***.

"Itu sebabnya, pertama kali saya menonton konten Alshad, rasanya ada sangat banyak salah. Saya telah menonton banyak program konservasi di nat geo, bahkan di YouTube, tetapi konten Alshad bahkan tidak mendekati apa yang mereka katakan sebagai konservasi. Hewan-hewan terlalu banyak kontak dengan manusia," komentar akun aka***.

Alshad selama ini memang sering membagikan kebersamaan dengan hewan peliharaannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)