Artis Doctor Strange Zara Phythian Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Anak 13 Tahun

Jum'at, 29 April 2022 - 22:11 WIB
loading...
Artis Doctor Strange Zara Phythian Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Anak 13 Tahun
Artis Doctor Strange Zara Phythian dan suaminya dituduh berhubungan seks dengan anak berusia 13 tahun. Phythian menghadapi 14 dakwaan pelecehan seksual. Foto/News Week
A A A
JAKARTA - Artis Doctor Strange Zara Phythian dan suaminya, Victor Marke, dituduh berhubungan seks dengan anak berusia 13 tahun. Phythian dan Marke menghadapi 14 dakwaan pelecehan seksual dengan seorang anak di Inggris.

Dalam wawancara dengan polisi di Nottingham Crown Court, BBC melaporkan, bahwa Phythian melakukan pelecehan seksual sejak 2005, ketika wanita tersebut berusia 13 tahun, dan berlanjut hingga berusia 15 tahun.

Dilansir dari NBC News, Jumat (29/4/2022) wanita yang belum diketahui identitasnya itu kini berusia akhir 20-an. Dia bersaksi di pengadilan. Phythian dan Marke telah membantah tuduhan tersebut.

"Saya tahu itu salah, tetapi saya tidak tahu bagaimana keluar dari situasi ini atau mengatakan apa pun," kata wanita itu dalam wawancara dengan polisi.


"Saya ingat mencoba meniru reaksi Zara pada saat itu, karena saya memandangnya dan mencoba menjadi seperti dia dengan cara apa pun," tambahnya.

Wanita itu menjelaskan bahwa pelecehan dimulai ketika Phythian memberinya alkohol dan membujuknya untuk melakukan seks oral dengan Marke. Dia bersaksi bahwa dia merasa seolah-olah Phythian melatihnya untuk menjadi lebih baik dalam aktivitas seksual.

Berdasarkan laporan BBC, wanita itu juga mengatakan Marke mengancam akan menyakitinya jika dia memberi tahu siapa pun tentang dugaan pelecehan itu.

Phythian dan Marke tidak menikah pada saat dugaan pelecehan tersebut. Saat itu, Phythian berusia 20 atau 21 tahun, dan Marke berusia 42 atau 43 tahun.


The Nottingham Post melaporkan bahwa wanita itu mengungkapkan dalam kesaksiannya bahwa dia tidak akan melaporkan Phythian dan Marke jika polisi tidak mendekatinya terlebih dahulu.

"Saya tidak pernah bisa membuat laporan. Aku akan mati dengan rasa maluku. Saat itu, saya baru saja menjadi seorang ibu dan tidak punya pilihan selain mengatakan kebenaran saya dan tidak pernah membiarkan hal itu terjadi pada orang lain lagi," jelas wanita itu.

Phythian muncul dalam film Marvel Doctor Strange yang dirilis pada 2016. Dia telah melakukan aksi di berbagai film dan acara TV. Phythian dan suaminya juga dikenal sebagai instruktur seni bela diri.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)