Hotman Paris Bongkar Sosok Iqlima Kim: Punya Anak, Ngekos di Mangga Besar

Sabtu, 30 April 2022 - 07:30 WIB
loading...
Hotman Paris Bongkar Sosok Iqlima Kim: Punya Anak, Ngekos di Mangga Besar
Hotman Paris Hutapea blak-blakan membongkar sosok Iqlima Kim. Hotman mengatakan Iqlima berasal dari Sukabumi, dan sudah mempunyai anak yang tinggal di kampung. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea blak-blakan membongkar sosok Iqlima Kim . Hotman mengatakan bahwa Iqlima berasal dari Sukabumi, Jawa Barat dan sudah mempunyai anak yang tinggal di kampung.

Iqlima, dikatakan Hotman juga saat ini tinggal di Mangga Besar, Jakarta Barat. Di sisi lain, sang pengacara membantah Iqlima adalah mantan asisten pribadinya alias aspri seperti yang disebut-sebut selama ini

"Bukan aspri itu namanya. Figuran untuk nonton TV, nggak pernah dia kerja sama gue," kata Hotman saat dihubungi wartawan pada Jumat, 29 April 2022.

"Dia pansos itu. Itu orang dari keluarga susah dari Sukabumi punya anak satu, anaknya dititipkan di sukabumi hanya demi sesuap nasi, ngekos di Mangga Besar," tambahnya.




Sementara itu, Hotman mengenal Iqlima saat dia meminta foto di Holywings. Dia kemudian mengajak Iqlima bermain TikTok yang membuatnya semakin terkenal hingga tampil di acara televisi yang dipandunya.

"Suatu waktu dia minta foto di Holywings, akhirnya kenalan dengan pakaian yang sangat seksi. Mulailah dia dikenal karena aku ajak main TikTok waktu syuting TV," jelas Hotman.

"Kemudian juga jadi figuran di TV yang saya hostnya, jadi dia saya angkat dari tidak siapa-siapa menjadi dikenal," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iqlima yang mengklaim sebagai mantan asisten pribadi Hotman mengaku menerima pelecehan saat masih bekerja dengan sang pengacara. Pelecehan diterimanya baik secara verbal maupun non verbal.


Iqlima menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya. Pengacara itu meminta Hotman untuk bertemu dengannya dalam waktu 7 X 24 jam guna membicarakan masalah dugaan pelecehan tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)