Hotman Paris Sebut Iqlima Kim Bukan Asistennya: Dia Figuran untuk Nonton TV

Sabtu, 30 April 2022 - 07:00 WIB
loading...
Hotman Paris Sebut Iqlima Kim Bukan Asistennya: Dia Figuran untuk Nonton TV
Hotman Paris Hutapea menepis kabar yang menyebut jika Iqlima Kim adalah asisten pribadinya. Hotman secara tegas membantah Iqlima pernah bekerja dengannya. Foto/Instagram Iqlima Kim
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea menepis kabar yang menyebut jika Iqlima Kim adalah asisten pribadinya (aspri). Hotman pun secara tegas membantah Iqlima pernah bekerja dengannya seperti yang disebut-sebut selama ini.

Secara blak-blakan Hotman mengatakan bahwa Iqlima merupakan seorang figuran untuk menonton sebuah acara televisi. Karena itu, pengacara kenamaan Tanah Air tersebut tak terima Iqlima disebut sebagai asistennya.

"Bukan aspri itu namanya. Figuran untuk nonton TV, nggak pernah dia kerja sama gue," kata Hotman saat dihubungi wartawan pada Jumat, 29 April 2022.

Geram dengan sikap Iqlima, pengacara yang kerap tampil nyentrik itu pun akhirnya membongkar identitas wanita tersebut. Menurut penuturan Hotman, Iqlima berasal dari Sukabumi, Jawa Barat dan sudah memiliki anak.




"Dia pansos itu. Itu orang dari keluarga susah dari Sukabumi punya anak satu, anaknya dititipkan di Sukabumi hanya demi sesuap nasi. (Iqlima) ngekos di Mangga Besar," jelas Hotman.

Sementara itu, Hotman mengaku pertama kali bertemu Iqlima saat dia meminta foto di Holywings. Iqlima mulai dikenal publik setelah Hotman kerap mengajaknya bermain TikTok dan tampil di program acara televisi yang dipandunya.

"Suatu waktu dia minta foto di Holywings, akhirnya kenalan dengan pakaian yang sangat seksi. Mulailah dia dikenal karena aku ajak main TikTok waktu syuting," ungkap Hotman.

"Kemudian juga jadi figuran yang saya hostnya, jadi dia saya angkat dari tidak siapa-siapa menjadi dikenal," lanjutnya.


Di sisi lain, Hotman membantah melakukan pelecehan seksual pada Iqlima. Terkait tuduhan tersebut, Hotman berencana akan melaporkan Iqlima ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iqlima yang mengklaim sebagai mantan asisten pribadi Hotman mengaku menerima pelecehan saat masih bekerja dengan sang pengacara. Pelecehan diterimanya baik secara verbal maupun non verbal.

Iqlima menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya. Pengacara itu meminta Hotman untuk bertemu dengannya dalam waktu 7 X 24 jam guna membicarakan masalah dugaan pelecehan tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)