Ngaku Dilecehkan, Iqlima Kim Minta Pertanggungjawaban Hotman Paris

Sabtu, 30 April 2022 - 09:03 WIB
loading...
Ngaku Dilecehkan, Iqlima Kim Minta Pertanggungjawaban Hotman Paris
Iqlima Kim meminta pertanggungjawaban Hotman Paris Hutapea setelah mendapat pelecehan seksual. Karena itu, Iqlima pun melayangkan somasi kepada Hotman. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Iqlima Kim meminta pertanggungjawaban Hotman Paris Hutapea setelah mengaku mendapat pelecehan seksual dari sang pengacara. Karena itu, Iqlima pun melayangkan somasi kepada Hotman.

Kuasa hukum Iqlima, Razman Arif Nasution mengatakan Hotman pernah menghubungi kliennya beberapa hari yang lalu. Namun, Iqlima menolak untuk menerima panggilan dari pengacara yang kerap tampil nyentrik itu.

"Iqlima ke saya minta untuk jangan ungkap semua. Dia meminta pertanggungjawaban Hotman Paris. Kau Hotman kemarin atau 2 hari lalu sudah menelepon kepada Iqlima dan Iqlima tidak mau angkat teleponnya," kata Razman dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (30/4/2022).

"Kami juga dapat informasi ada seseorang yang patut kami duga suruhan saudara untuk berkomunikasi dengan Iqlima dan bahkan Hotman menghubungi teman dekat Iqlima dan memberikan bujuk rayu agar Iqlima dicari kelemahannya," tambahnya.




Iqlima mendapat pelecehan baik secara fisik, verbal dan non verbal. Dijelaskan Razman, pelecehan terjadi saat berada di dalam mobil sang pengacara. Di mana pelecehan terjadi pada Februari 2022.

"Hotman sudah pernah melakukan sesuatu yang tidak baik, tidak pantas, tidak baik, tidak manusiasi dalam mobil saudara, Lexus yang plastiknya belum Anda copot, kemarin saya lihat," jelas Razman.

"Fisik, verbal, non verbal juga ada. Setelah jadi aspri dengan bisa dibilang caranya dia mengajak berpacaran," sahut Iqlima.

Hotman, diungkap Iqlima sempat memakinya lantaran menolak permintaannya untuk berpacaran. Meski demikian, dia mengaku bersyukur lantaran tidak ada ancaman yang dilayangkan oleh pengacara kenamaan Tanah Air itu.


"Sempat bilang nggak bisa (jadi pacar). Nggak bisa dia bilang 'Saya mau. Harus mau'. Ancaman nggak ada. Cuma begitu, kalau kita menolak keinginan beliau pasti kita dimaki," tutup Iqlima.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iqlima yang mengklaim sebagai mantan asisten pribadi Hotman mengaku menerima pelecehan saat masih bekerja dengan sang pengacara. Pelecehan diterimanya baik secara verbal maupun non verbal.

Iqlima menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya. Pengacara itu meminta Hotman untuk bertemu dengannya dalam waktu 7 X 24 jam guna membicarakan masalah dugaan pelecehan tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)