Tolak Jadi Pacar, Iqlima Kim Mengaku Dimaki-maki Hotman Paris

Sabtu, 30 April 2022 - 11:00 WIB
loading...
Tolak Jadi Pacar, Iqlima Kim Mengaku Dimaki-maki Hotman Paris
Iqlima Kim mengaku pernah diminta Hotman Paris Hutapea menjadi pacarnya. Namun, Iqlima justru dimaki-maki saat menolak permintaannya, termasuk menjadi pacar. Foto/Instagram Iqlima Kim
A A A
JAKARTA - Iqlima Kim mengaku pernah diminta Hotman Paris Hutapea menjadi pacarnya . Namun, Iqlima justru dimaki-maki oleh Hotman saat menolak semua permintaannya, termasuk menjadi pacar sang pengacara.

Hotman, dikatakan Iqlima juga kerap memaksakan semua kehendaknya. Menurut Iqlima, dirinya mendapat pelecehan seksual di dalam mobil pada Februari 2022 baik secara fisik, verbal dan non verbal.

"Fisik, verbal, non verbal juga ada. Setelah jadi aspri dengan bisa dibilang caranya dia mengajak berpacaran," kata Iqlima dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (30/4/2022).

"Sempat bilang nggak bisa (jadi pacar). Nggak bisa dia bilang 'Saya mau. Harus mau'," sambungnya.





Meski demikian, Iqlima bersyukur dirinya tidak mendapatkan ancaman dari pengacara yang kerap tampil nyentrik itu. Atasi apa yang dialaminya ini, Iqlima pun akhirnya melayangkan somasi kepada Hotman.

"Iming-iming nggak ada. Caranya beliau mengajak kita untuk pacaran sama beliau. Mungkin dengan beliau kayak gitu, beliau bisa berlaku seenaknya bebas," jelas Iqlima.

"Ancaman nggak ada. Cuma begitu, kalau kita menolak keinginan beliau pasti kita dimaki," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iqlima yang mengklaim sebagai mantan asisten pribadi Hotman mengaku menerima pelecehan saat masih bekerja dengan sang pengacara. Pelecehan diterimanya baik secara verbal maupun non verbal.



Iqlima menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya. Pengacara itu meminta Hotman untuk bertemu dengannya dalam waktu 7 X 24 jam guna membicarakan masalah dugaan pelecehan tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3203 seconds (0.1#10.140)