Unik dan Praktis, Berikut 4 Rekomendasi Hampers untuk Lebaran di Promo Tawarkal AladinMall by Mister Aladin

Sabtu, 30 April 2022 - 11:34 WIB
loading...
Unik dan Praktis, Berikut 4 Rekomendasi Hampers untuk Lebaran di Promo Tawarkal AladinMall by Mister Aladin
Diketahui, Lebaran menjadi momen identik untuk memberikan hadiah. Biasanya, hampers menjadi salah satu yang paling sering diberikan orang-orang jelang Lebaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Diketahui, Lebaran menjadi momen identik untuk memberikan hadiah. Biasanya, hampers menjadi salah satu yang paling sering diberikan orang-orang jelang Lebaran. Hampers sendiri bisa bermacam-macam. Ada yang berupa pakaian, perlengkapan rumah, atau yang paling familier adalah makanan.

Makanan dan minuman sering kali dijadikan hampers karena saat Lebaran, umumnya orang-orang akan menjajakan makanan ringan atau kue-kue untuk para tamu yang berkunjung. Saat ini, hampers makanan atau minuman pun banyak dijual dalam bentuk paket, seperti di AladinMall by Mister Aladin , platform belanja online yang kerap menggaungkan #BukanTokoBiasa ini menyediakan hampers dalam harga yang lebih murah.

Nah, berikut adalah hampers makanan dan minuman yang bisa kamu borong di Promo Tawarkal AladinMall by Mister Aladin mumpung masih ada diskon!

Tropicana Slim Choco Series Paket Hampers Idul Fitri Parcel Lebaran

Hampers ini cocok banget buat kamu berikan ke orang terkasih yang sedang menjalani diet. Soalnya, produk-produk Tropicana Slim keluaran Nutrimart ini terkenal dengan kandungan gulanya yang sangat rendah. Jadi, selain cocok untuk diet, produk Tropicana Slim juga direkomendasikan untuk mereka yang memiliki kadar gula darah tinggi.


Paket Lebaran ini terdiri dari Tropicana Slim Chocolate Spread Jam, Tropicana Slim Nutty Chocolate Cookies, Tropicana Slim Mint Cocoa Sugar Free Drink, juga dilengkapi dengan Premium Paper Bag Tropicana Slim. Hampers ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 120.800 saja dari harga awal Rp 185.300.

Mayora Ketupat of Happiness 2022

Hampers ini cocok banget buat kamu yang mau kasih hadiah ke orang tersayang, tapi tidak ingin paket yang terlalu besar. Dengan paket seharga Rp 100.000 dari harga awal Rp125.000 ini, kamu sudah mendapatkan Royal Choice 480 gram, Astor Kaleng, dan Roma Marie Gold.

Hampers Idul Fitri Lebaran NutriSari 25 Rasa

Sambut hari kemenangan dengan paket hampers Lebaran eksklusif dari NutriSari! Temukan 25 rasa kebaikan alam dalam paket NutriSari #FreshStart. Ini cocok banget kamu berikan buat orang terdekat yang memiliki banyak anak-anak. Kesegaran NutriSari tidak perlu diragukan lagi. Kamu bisa mendapatkan hampers tersebut hanya dengan Rp 85.000 saja dari harga awal Rp 170.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5091 seconds (0.1#10.140)