Telat Beli Baju Lebaran dan Nggak Dapat Size yang Sesuai? Ini saatnya Kamu Beralih ke FIGURE!

Sabtu, 30 April 2022 - 13:27 WIB
loading...
Telat Beli Baju Lebaran dan Nggak Dapat Size yang Sesuai? Ini saatnya Kamu Beralih ke FIGURE!
FIGURE pilihan tepat untuk tampil beda di Hari Raya. Foto/Dok FIGURE
A A A
JAKARTA - Sudah menjadi tradisi bahwa masyarakat Indonesia umumnya akan membeli pakaian baru jelang lebaran . Karena, umat Islam ingin memberikan penampilan terbaik selama merayakan Idul Fitri.

Karenanya, jelang hari raya, kebutuhan akan pakaian lebaran menjadi sangat tinggi. Terlebih banyak baju lebaran yang sudah berstatus broken size atau ukurannya tidak lengkap di pasaran karena membludaknya permintaan.

Akibatnya, seringkali orang-orang yang membeli baju mendekati hari lebaran tidak mendapatkan size yang sesuai. Untungnya, FIGURE hadir untuk memberikan kepuasan pada wanita terhadap gaya berpakaian.

Umumnya, dalam berpakaian, wanita menginginkan keeksklusifan ketika mengenakannya. Karenanya, wanita biasanya nggak suka dengan produksi massal yang membuat “baju kembaran” dengan konsumen lain, sehingga besar kemungkinan pakaian kita jadi pakaian sejuta umat.



Menyiasati hal tersebut, FIGURE hadir untuk memenuhi kebutuhan pakaian wanita karena pada dasarnya setiap wanita itu istimewa! Desain pakaian FIGURE bersifat timeless dan nggak monoton. Sehingga, cocok digunakan kapan pun walaupun masa lebaran sudah lewat.

Desain yang dibuat FIGURE juga diproduksi dengan sangat terbatas sehingga kemungkinan kecil menjadi baju sejuta umat. Dengan demikian, para wanita pun akan terlihat eksklusif ketika mengenakan berbagai pakaian dari FIGURE.

Dengan hashtag #DesignedForEverybody FIGURE hadir dalam segala ukuran. Mulai dari petite, medium, hingga curve. Karena, FIGURE percaya bahwa setiap wanita terlihat cantik dengan ukuran tubuhnya masing-masing. Sehingga, wanita dengan ukuran tubuh apa pun berhak mendapatkan fashion yang sama.

Selain berusaha memenuhi kebutuhan wanita dari segi ukuran dan model, FIGURE juga meringankan dompet para wanita karena dibanderol dengan harga yang terjangkau.



Terlebih, jelang lebaran ini FIGURE memberikan diskon hingga 60% jika kamu bertransaksi di AladinMall by Mister Aladin, Shopee, dan Tokopedia. Buruan, borong semua koleksi FIGURE karena diskonnya terbatas yakni hanya sampai 8 Mei 2022 saja!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)