Hotman Paris Janji Berikan Uang Jika Bisa Buktikan Dirinya Lakukan Pelecehan pada Iqlima Kim

Sabtu, 30 April 2022 - 14:30 WIB
loading...
Hotman Paris Janji Berikan Uang Jika Bisa Buktikan Dirinya Lakukan Pelecehan pada Iqlima Kim
Hotman Paris Hutapea berjanji akan memberikan uang pada siapa saja yang bisa membuktikan dirinya telah melakukan pelecehan seksual pada Iqlima Kim. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea berjanji akan memberikan uang dalam jumlah besar pada siapa saja yang bisa membuktikan dirinya telah melakukan pelecehan seksual pada Iqlima Kim . Hotman meminta bukti soal tuduhan yang dilayangkan Iqlima.

Lewat postingan di Instagram pribadinya, Hotman dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Iqlima sebelumnya mengaku telah dilecehkan sang pengacara baik secara fisik, verbal, non verbal di mobil pada Februari 2022.

"Hadiah uang besar kalau bisa buktikan pelecehan! Yg antri aja ratusan cewek mau mendekat Hotman! Dia juga ngaku diajak kawin? Aduh mana mungkin?" tulis Hotman dikutip pada Sabtu (30/4/2022).

"Artis super cantik M aja ngaak kawin! Kok nggak terimakasih udah naik namanya karena Hotman," sambungnya.





Di sisi lain, Hotman juga mengaku bingung dengan sikap Iqlima yang mengaku telah dilecehkan. Namun, Hotman menyebut bahwa Iqlima selalu menggunakan pakaian seksi sejak awal bertemu dengannya.

"Cewek ini ngaku dilecehkan dengan alasan disuruh berpakaian sexy waktu shooting figuran di TV!," tulis Hotman lagi.

"Tapi sejak kenal dia selalu berpakaian gini! Mana yang bener?" tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iqlima yang mengklaim sebagai mantan asisten pribadi Hotman mengaku menerima pelecehan saat masih bekerja dengan sang pengacara. Pelecehan diterimanya baik secara verbal maupun non verbal.


Iqlima menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya. Pengacara itu meminta Hotman untuk bertemu dengannya dalam waktu 7 X 24 jam guna membicarakan masalah dugaan pelecehan tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)