El Rumi Izin Tanding Tinju ke Maia Estianty, Bayarannya Mau Dibagikan ke Pejuang Hidup

Sabtu, 30 April 2022 - 16:01 WIB
loading...
El Rumi Izin Tanding Tinju ke Maia Estianty, Bayarannya Mau Dibagikan ke Pejuang Hidup
Sang bunda, Maia Estianty seketika merasa terenyuh saat mendengar ucapan sang anak, El Rumi, dan dia.pun mengizinkannya untuk tanding tinju. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty , El Rumi mendadak ingin melakukan suatu hal baru yang sebelumnya tidak pernah digeluti, baik dirinya maupun keluarganya.

Ya, pemuda 22 tahun itu tergerak ingin mengikuti pertandingan tinju. Dia pun memiliki alasan tersendiri untuk melakukannya.

"Pengin melakukan sesuatu yang out of the box aja. Aku terinspirasi dari masa sulit pandemi ini kan banyak orang yang ngelakuin sesuatu out of the box," ungkap El Rumi , seperti dikutip dari kanalYouTube Maia Al El Dul TV, Sabtu (30/4/2022).

Baca juga: Kolaborasi PSY dan Suga BTS, That That Sapu Chart iTunes Seluruh Dunia

Selain itu, para pejuang pandemi bukan hanya menjadi inspirasi untuk tanding tinju, adik Al Ghazali itu juga berkeinginan membantu mereka dengan uang yang kelak didapatkan dari pertandingan tinju, yang rencananya digelar 12 Juni mendatang.

"Enggak ada hadiahnya, tapi nanti ada bayarannya buat aku. Rencananya pendapatan yang aku dapat ingin aku bagikan ke pejuang hidup," kata El Rumi.

El pun menjelaskan makna dari pejuang hidup yang dimaksud. Menurutnya, saat ini banyak pihak yang mau tidak mau harus banting setir agar bisa tetap memberi nafkah keluarga.

"Pejuang hidup itu kayak yang merasa sulit di masa pandemi ini. Contohnya banyak orang-orang jadi ojol bukan passion, tapi karena keadaan terpaksa menjadi ojol demi menghidupi keluarga," terang pemilik nama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi.

Sang bunda, Maia Estianty seketika merasa terenyuh saat mendengar ucapan sang anak. Maia pun mengizinkan El untuk tanding tinju. "Aku tersentuh, selama niatnya untuk kebaikan" ucap Maia.

Tapi sayang, sepertinya Maia tak bisa menonton secara langsung El Rumi beraksi di atas ring tinju kelak. Pasalnya, Maia dan suaminya, Irwan Mussry sudah berencana menyambangi Amerika Serikat.

Kendati demikian, El tak mempermasalahkan hal tersebut. El hanya ingin Maia memberikan restu sebelum dirinya benar-benar melaksanakan tanding tinju.

Baca juga: Awas! Tahan Buang Air Kecil saat Mudik Picu Masalah Kesehatan

Sementara, lawan tanding El Rumi masih belum dipastikan. Tapi El menegaskan, seseorang yang akan berhadapan dengannya bukan berasal dari kalangan profesional, melainkan Youtuber atau Selebritas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)