Dituding Iqlima Kim Lakukan Pelecehan, Hotman Paris Pilih Liburan ke Bali dengan Istri

Sabtu, 30 April 2022 - 15:11 WIB
loading...
Dituding Iqlima Kim Lakukan Pelecehan, Hotman Paris Pilih Liburan ke Bali dengan Istri
Hotman Paris Hutapea tengah liburan ke Bali bersama sang istri, Agustianne Marbun di tengah tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh Iqlima Kim. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea tengah liburan ke Bali bersama sang istri, Agustianne Marbun di tengah tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh Iqlima Kim . Hal tersebut terungkap dalam postingan video yang diunggah Hotman di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Hotman membagikan momen kebersamaannya dengan sang istri. Keduanya pun tampil kompak dengan menggunakan pakaian serasi warna putih.

"Halo liburan dengan istri di Bali. Tuh keren gue kan, pakai (baju) Holywings," kata Hotman dikutip pada Sabtu (30/4/2022).

"Bali sudah normal kembali, terima kasih Tuhan," tambahnya.




Sedangkan di postingan lainnya, Hotman bersama istirnya dan asisten pribadinya yang ke-18 tampak tengah meninjau proyek pembangunan Holywings. Pengacara yang kerap tampil nyentrik itu menyebut proyek tersebut akan menjadi outlet Holywings yang ke-40.

"Dia punya tempat dansa lebih besar dari Holywings Gatsu. Jadi ini menjadi beach club terbesar di dunia," jelas Hotman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iqlima yang mengklaim sebagai mantan asisten pribadi Hotman mengaku menerima pelecehan saat masih bekerja dengan sang pengacara. Pelecehan diterimanya baik secara verbal maupun non verbal.

Iqlima menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya. Pengacara itu meminta Hotman untuk bertemu dengannya dalam waktu 7 X 24 jam guna membicarakan masalah dugaan pelecehan tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)