5 Potret Seksi Iqlima Kim yang Ngaku Dilecehkan Hotman Paris

Sabtu, 30 April 2022 - 17:02 WIB
loading...
5 Potret Seksi Iqlima Kim yang Ngaku Dilecehkan Hotman Paris
Iqlima Kim tengah menjadi sorotan setelah mengaku mendapat pelecehan seksual dari Hotman Paris Hutapea. Iqlima pun melayangkan somasi kepada Hotman. Foto/Instagram Iqlima Kim
A A A
JAKARTA - Iqlima Kim tengah menjadi sorotan setelah mengaku mendapat pelecehan seksual dari Hotman Paris Hutapea . Iqlima pun melayangkan somasi kepada Hotman dengan menggandeng Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya.

Pengacara itu meminta Hotman untuk bertemu dengannya dalam waktu 7 X 24 jam guna membicarakan masalah dugaan pelecehan tersebut. Berdasarkan penuturan Iqlima, dirinya menerima pelecehan baik fisik, verbal atau non verbal pada Februari 2022 di dalam mobil.

"Fisik, verbal, non verbal juga ada. Setelah jadi aspri dengan bisa dibilang caranya dia mengajak berpacaran. Sempat bilang nggak bisa (jadi pacar). Nggak bisa dia bilang 'Saya mau. Harus mau'," kata Iqlima dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (30/4/2022).

"Iming-iming nggak ada. Caranya beliau mengajak kita untuk pacaran sama beliau. Mungkin dengan beliau kayak gitu, beliau bisa berlaku seenaknya bebas. Ancaman nggak ada. Cuma begitu, kalau kita menolak keinginan beliau pasti kita dimaki," tambahnya.


Sementara itu, Iqlima dikenal sebagai content creator juga pesinetron. Wajah Iqlima pun sering mengisi sejumlah judul sinetron. Di Instagram pribadinya, @iqlimakim_, Iqlima sering mengunggah potret seksinya.

Berikut potret seksi Iqlima Kim dirangkum dari Instagram pribadinya, Sabtu (30/4/2022).

1. Busana Formal

5 Potret Seksi Iqlima Kim yang Ngaku Dilecehkan Hotman Paris


Sebagai asisten pribadi Hotman, Iqlima selalu menemani sang pengacara dalam berbagai kesempatan. Termasuk saat mengisi salah satu acara televisi yang dipandu Hotman. Karena itu, dia tampil formal dengan menggunakan blazer motif kotak-kotak.

2. Seksi dengan Kaus Ketat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)