Kolaborasi Bareng Dokter Gigi, Verindra Good Gangster Siap Rilis Single Religi

Sabtu, 30 April 2022 - 22:58 WIB
loading...
Kolaborasi Bareng Dokter Gigi, Verindra Good Gangster Siap Rilis Single Religi
Dalam single terbarunya yang bertemakan religi ini, Verindra menggandeng penyanyi pendatang baru yang juga berprofesi sebagai dokter, drg. Linda Sutarjo. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - GItaris Good Gangster, Verindra tidak mau berhenti berkarya. Guna menjaga eksistensinya, dia menghadirkan single baru berjudul Ampuni Aku Tuhan.

Dalam single terbaru ini, Verindra menggandeng penyanyi pendatang baru yang juga berprofesi sebagai dokter, drg. Linda Sutarjo.

Kolaborasi Verindra dan drg. Linda ini pun menyuguhkan genre pop religi. Verindra sendiri multi peran dalam single Ampuni Aku Tuhan. Ya, dia bertindak sebagai pencipta lagu, pengisi instrumen gitar, komposer, arranger, backing vokal, hingga produser.

Baca juga: Usai Gelaran Coachella, Angka Kasus Covid-19 Meningkat

"Ini lagu baru saya yang dinyanyikan oleh drg. Linda Sutarjo. Jadi di sini formatnya duet, drg. Linda Sutarjo featuring Verindra," ungkap Verindra di kawasan Blok M, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih jauh, Verindra menuturkan jika single Ampuni Aku Tuhan awalnya akan dirilis pada awal Ramadhan. Namun, karena masih dalam proses pengerjaan, maka ditunda hingga pertengahan Mei mendatang.

Kendati lagu religi umumnya dirilis ketika Ramadhan, namun Verindra mencoba menepis anggapan tersebut. Menurutnya, lagu pop religi bisa dirilis kapan saja, tidak harus bertepatan dengan Ramadhan.

Dia pun berharap, karyanya tersebut bisa diterima para pecinta musik Tanah Air. "Semoga lagu itu nanti bisa mendapat respons yang positif," harapnya.

Sementara itu, Verindra memiliki alasan tersendiri terkait pemilihan drg. Linda Sutarjo sebagai orang yang menyanyikan karya religinya. Menurutnya, drg. Linda merupakan sosok wanita yang punya selera musik yang bagus.

Baca juga: Yuk, Intip 4 Momen Kemesraan Hyun Bin dan Seo Ye Jin saat Pulang Bulan Madu

Walaupun drg. Linda masih hijau di belantika musik Tanah Air, Verindra tetap optimistis jika rekan duetnya di single Ampuni Aku Tuhan itu bisa terus eksis dan berkarya di luar kesibukannya sebagai dokter gigi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)