Gisel Bahas Teman yang Tak Bayar Utang, Sindir Siapa?

Minggu, 01 Mei 2022 - 10:25 WIB
loading...
Gisel Bahas Teman yang Tak Bayar Utang, Sindir Siapa?
Gisel mendadak curhat tentang seorang teman yang tak kunjung membayar utang. Foto/Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel mendadak curhat tentang seorang teman yang tak kunjung membayar utang. Melalui TikTok, Gisel bahkan sampai mengunggah sepenggal percakapan dengan seseorang.

"Anakku mesti bayar seragam sekolah, kalau aku pinjam lagi dulu boleh ya? janji bulan depan aku balikin," ujarnya pada Gisel, dikutip dari TikTok @gisel_laaa, Minggu (1/5/2022).

Dalam percakapan tersebut tampak Gisel hanya merespons 'Oh' dan tak menanggapi lebih jauh. Postingan ini pun dilengkapi video Gisel melontarkan kata 'pembohong'.



Gisel Bahas Teman yang Tak Bayar Utang, Sindir Siapa?


"#becanda tapi sering kejadian juga sih (emoji tertawa). Kalo aku sih gapapa selama bisa bantu," tulis Gisel.

Menurut ibunda Gempita Nora Marten itu, dirinya akan lebih menghargai seseorang yang berkata jujur ketika meminta bantuan daripada harus meminjam uang tapi tak pernah dibayar.

"Bukan bilang minjem tapi gak ada niat balikin dan punya 1000 alasan, ngumbar janji yang gak pernah ditepatin," tambahnya.

Lebih lanjut Gisel juga membeberkan bahwa seseorang yang dimaksud kerap menunjukkan gaya hidup mewah. Gisel sendiri sadar menolong sesama adalah suatu keharusan namun tetap saja terkadang ia pun merasa harus tegas.



"Murah hati dan menolong sesama itu wajib. Tapi kadang mesti belajar bijaksana untuk tidak memanjakan seseorang supaya tidak merusak proses pembelajaran. Tapi emang serba salah sih, terutama yang emang ga tegaan begini ya kan," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)