Hotman Paris Hutapea Beberkan Foto Seksi yang Dikirim Iqlima Kim padanya: Nyaris Tanpa Pakaian Atas

Minggu, 01 Mei 2022 - 14:09 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Beberkan Foto Seksi yang Dikirim Iqlima Kim padanya: Nyaris Tanpa Pakaian Atas
Hotman Paris Hutapea kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melecehkan sang mantan asisten pribadi, Iqlima Kim. Foto-Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melecehkan sang mantan asisten pribadi (aspri), Iqlima Kim . Setelah membongkar kehidupan pribadi Iqlima, kali ini pengacara kondang tersebut mengungkapkan bahwa justru mantan pegawainya itulah yang suka berperilaku tak senonoh.

Hal itu Hotman ungkapkan lewat unggahan foto Iqlima di Instagramnya. Dalam foto tersebut, tampak Iqlima tengah bermain organ dengan kondisi busana yang sangat minim.

"Inilah bukti sempurna untuk membantah pengakuan dari IqlimaKim bahwa dia korban pelecehan seksual yang menurut dia terjadi di bulan februari 2022," tulis Hotman dalam keterangannya, Minggu (1/5/2022).



"Pengakuan tersebut baru dibuat IqlimaKim di bulan april 2022 yg mengaku bahwa Februari 2022 dia korban pelecehan seksual. Karena menurut dia diminta harus berbaju seksi dan foto sejenis," tambahnya.

Lewat foto tersebut, Hotman ingin menunjukkan bahwa Iqlima-lah yang justru suka melanggar norma kesopanan dengan cara mempertontonkan kemolekan tubuhnya.

"Bukti foto ini yang dikirim oleh IqlimaKim ke Hotman Paris pada tanggal 21 Maret 2022 (lebih dari satu bulan dihitung dari Februari 2022/waktu terjadinya pelecehan seksual). Kenyataan dari foto ini justru sebaliknya yaitu justru tgl 21 maret 2022 IqlimaKim kirim foto seksi ke Hotman Paris, yg nyaris tanpa pakaian atas kecuali sejenis bra/BH," papar Hotman.

Hotman Paris Hutapea Beberkan Foto Seksi yang Dikirim Iqlima Kim padanya: Nyaris Tanpa Pakaian Atas


Foto seksi Iqlima itu sudah Hotman sensor dengan cara menutupi bagian dadanya dengan tanda merah.

"Sengaja ditutupi tanda merah demi kesopanan, akan tetapi foto aslinya tidak ditutupi warna merah tapi murni terbuka hanya memakai sejenis BH," ujar Hotman.

Menurut Hotman, Iqlima mengirim foto seksi dirinya sebanyak dua kali. Keduanya dikirimkan pada hari yang sama, yaitu 21 Maret 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)