Ikuti Jejak Arya Saloka, Glenca Chysara Dikabarkan Cabut dari Ikatan Cinta

Minggu, 01 Mei 2022 - 22:03 WIB
loading...
Ikuti Jejak Arya Saloka, Glenca Chysara Dikabarkan Cabut dari Ikatan Cinta
Glenca Chysara dan Evan Sanders. Foto/YouTube Evan Sanders
A A A
JAKARTA - Usai Arya Saloka meninggalkan sinetron Ikatan Cinta, berhembus kabar Glenca Chysara mengikuti jejaknya. Ini karena tokoh Elsa yang diperankan Glenca terlihat semakin berkurang.

Namun, Evan Sanders alias Nino yang menjadi pasangan Elsa di Ikatan Cinta menyebut hubungan para pemain saat ini berjalan baik-baik saja. Tak jarang, mereka pun bercanda tawa mengisi waktu luang bersama di sela-sela kesibukan syuting.

"Everything is fine, everything is kompak. Jadi, seru lah," ucapnya saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Minggu (1/5/2022).

Begitu pula pengakuan Natasha Dewanti, pemeran Mama Sarah di Ikatan Cinta. Dia mengaku selama puasa Ramadan ini syuting justru terasa semakin berkesan. Pasalnya, setiap hari dilalui dengan kegiatan yang produktif. Dengan begitu, lapar dan dahaga pun tak begitu terasa.

Bahkan, kata Natasha, bagi artis yang sudah terbiasa syuting pasti akan merasa rindu dengan suasana hangat di lokasi syuting, apalagi saat puasa. Mereka selalu buka puasa bersama dengan menu makanan yang bervariasi.


"Dan Alhamdulillah pertemanan sama yang lain juga seru, apalagi kalau bulan puasa gini kita bisa buka bersama di lokasi," kata Natasha Dewanti.

Selaras dengan perkataan Evan Sanders, Natasha menyebut hubungan antar pemain Ikatan Cinta kini semakin 'lengket', bahkan kerap membuat konten hiburan yang lucu bersama saat menunggu giliran akting di lokasi syuting.

"Ngobrol-ngobrol, ketawa-ketawa, mengisi waktu ketika nunggu itu kan bikin kita semakin deket antara satu pemain dengan pemain lainnya," ucapnya.

Pernyataan keduanya secara tidak langsung seolah membantah kabar soal kepergian Glenca Chysara dari Ikatan CInta. Evan dan Natasha pun menegaskan, kini hubungan para pemain berjalan baik-baik saja, bahkan semakin kompak dan seru.

"So far walaupun puasa semuanya tetap semangat. Sampai hari ini gak ada satu pun yang mengeluh lah," tandas Evan.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)