Cinta Laura Tampil Beda di Hari Lebaran Pakai Kaftan, Kompak dengan Ibunda

Senin, 02 Mei 2022 - 08:35 WIB
loading...
Cinta Laura Tampil Beda di Hari Lebaran Pakai Kaftan, Kompak dengan Ibunda
Cinta Laura bersama ayah dan ibundanya. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Cinta Laura dan keluarga merayakan Lebaran 2022 di Bali. Momen istimewa dibagikan Cinta di Instagram pribadinya, Senin (2/5/2022).

Seperti tak pernah mengecewakan netizen, Cinta Laura di hari Lebaran 2022 tampil sangat menawan mengenakan outfit bernuansa pink-putih. Kesan cantik nan modern coba diperlihatkan Cinta dengan outfit yang dikenakan.



Tampil kompak dengan sang bunda, Cinta Laura mengenakan kaftan pink serupa dengan mamanya. Namun, Cinta Laura punya styling yang berbeda.

Ya, Cinta membiarkan kaftan dibuka pada bagian depannya, memperlihatkan tanktop putih dan celana jeans putihnya yang ketat. Sementara itu, sang mama mengenakan kaftan selayaknya kaftan biasa dipakai.

Nuansa berbeda juga diperlihatkan mama Cinta Laura. Ya, dia mengenakan kerudung pink menutupi sebagian rambutnya, walau poninya terpampang nyata.

Di sisi lain, ayah Cinta Laura terlihat kasual dengan kemeja putih dipadukan dengan celana pendek putih. Potret keluarga Cinta Laura merayakan Hari Lebaran ini pun membuat netizen senang dan bahagia melihatnya.





Di kolom keterangan foto, Cinta Laura beserta keluarga menghaturkan ucapan Selamat Lebaran seraya meminta maaf jika ada salah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)