Sambut Hari Kartini, Ini Pesan Cinta Laura buat Perempuan Indonesia

Kamis, 21 April 2022 - 12:00 WIB
loading...
Sambut Hari Kartini, Ini Pesan Cinta Laura buat Perempuan Indonesia
Cinta Laura pun turut merayakan Hari Kartini dengan mengajak perempuan Indonesia menjadi lebih hebat. / Foto: Instagram @claurakiehl
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia tiap 21 April memperingati Hari Kartini . Pada peringatan Hari Kartini, artis cantik Cinta Laura tidak ketinggalan untuk merayakannya.

Kali ini, aktris 28 tahun itu mengajak perempuan Indonesia menjadi lebih hebat.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Cinta Laura membandingkan susahnya mendapatkan pendidikan di era Kartini. Sekarang perempuan lebih mudah untuk mengekspresikan diri.

Baca juga: Sempat Alami Hiperpigmentasi, Vanesha Prescilla Ungkap Rahasia Merawat Kulit Cantiknya

"Sekarang, perempuan Indonesia memiliki kesempatan untuk mendapat pendidikan yang lebih baik, kesempatan kerja yang lebih besar, dan berperan lebih di tengah-tengah masyarakat," tulis Cinta dalam keterangan unggahannya, Kamis (21/4/2022).

Menurutnya, hingga saat ini perjuangan harus terus dilanjutkan. Dia berharap perempuan-perempuan Indonesia bisa lebih berani.

"Perjalanan kita masih panjang, tapi perempuan Indonesia harus optimis. Perempuan punya potensi berperan lebih dalam hidup bermasyarakat," sebutnya.

Wanita yang juga dikenal sebagai penyanyi ini juga mengajak perempuan Indonesia lebih berperan dan pantang menyerah. Dia sangat bangga menjadi seorang perempuan.

Baca juga: Angelina Sondakh Mampu Hadapi Cobaan Berat dengan Mendekatkan Diri pada Allah SWT

"Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan hebat Indonesia. Jangan pernah menyerah untuk terus #MemberiMaknaIndonesia," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)