Anya Geraldine Pamer Outfit Kemben di Momen Lebaran 2022

Senin, 02 Mei 2022 - 12:42 WIB
loading...
Anya Geraldine Pamer Outfit Kemben di Momen Lebaran 2022
Anya Geraldine sedang berada di Prancis pada momen Lebaran 2022. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine sedang berada di Prancis pada momen Lebaran 2022. Selebgram yang kini menjadi aktris itu tengah berada di negara romantis tersebut karena urusan pekerjaan.

Di media sosial, Anya Geraldine melaporkan kalau dirinya merayakan Lebaran di Nice, Prancis. Di sana, Anya sempatkan foto-foto di momen Lebaran nan indah ini.



Bukan potret yang biasa orang-orang perlihatkan saat rayakan Lebaran, Anya Geraldine memilih mengenakan kemben di momen nan fitri ini.

Ya, Anya mengenakan kemben ketat berwarna nude. Top seksi tersebut dipadukan dengan rok lebar full pattern bernuansa putih-biru yang indah. Heels-sandal mempercantik kakinya.



Untuk riasan wajah dan gaya rambut, Anya memilih rambut tergerai dengan sedikit menambahkan tekstur wavy hair. Nah, kalau urusan riasan wajah, Anya seperti biasa tampil cantik dengan flawless makeup.

Untuk melengkapi seluruh tampilannya, Anya mengenakan kacamata hitam yang cukup besar. Di potret ini Anya benar-benar memesona, walaupun out of moment. Biasanya orang-orang pakai busana tertutup, eh Anya malah seksi di momen nan fitri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)