Viral! Pria Ketiduran saat Salat Idul Fitri, Dibangunkan Ketika Jamaah Bubar

Senin, 02 Mei 2022 - 13:13 WIB
loading...
Viral! Pria Ketiduran saat Salat Idul Fitri, Dibangunkan Ketika Jamaah Bubar
Video viral memperlihatkan seorang pria berbaju biru sedang tertidur dengan gaya sujud di pinggir jalan sebuah perkampungan. Foto/TikTok @varioleci
A A A
JAKARTA - Setelah satu bulan berpuasa, akhirnya umat muslim bisa merayakan Idul Fitri yang jatuh pada Senin(2/5/2022) ini. Seperti biasa, saat Lebaran masyarakat melaksanakan salat ied lalu dilanjutkan dengan bersilaturahmi dan kumpul bersama keluarga.

Momen Lebaran yang biasanya dilalui dengan penuh suka cita juga menyisakan cerita unik dan lucu. Seperti yang terjadi pada seorang pria dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @varioleci.

Baca Juga: Viral Rumah Mewah Dilengkapi Mobil Berstiker Miskin

Video viral tersebut memperlihatkan seorang pria berbaju biru sedang tertidur dengan gaya sujud di pinggir jalan sebuah perkampungan. Dengan beralaskan sajadah, pria itu terlihat tidur sangat pulas.

Saking nyenyak tidur, pria tersebut tak menyadari kalau salat Idul Fitri telah usai. Orang-orang di sekitarnya pun membiarkan seakan tak tega membangunkannya. Namun, kejadian ini justru menjadi bahan tertawaan para warga sekitar.

Setelah beberapa lama, akhirnya seorang ibu menghampiri dan membangunkannya. Pria tersebut terlihat kaget dan langsung bangun. Warga sekitar semakin tertawa menyaksikan reaksi si pria.

Baca Juga: Terinspirasi Jargon Viral Kapadokia It's My Dream



"Efek tadi malam, mata merah tapi maksain pakai koko," komentar @azizpanglila.

"Malamnya begadang terus pas solat Ied matanya merah," tambah akun @ilhamsabilillah95.

"Saran gue mah langsung pindah Rt/kampung dah mending," ucap @dyarbagusternodar.

"Kapan lagi lo jadi tontonan banyak orang, setaun sekali bro," kata @roronoazorro221.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1368 seconds (10.177#12.26)