Unik! Cara Audi Marissa Ucapkan Selamat Lebaran, Bawa-Bawa Nama Anggota BTS

Senin, 02 Mei 2022 - 13:35 WIB
loading...
Unik! Cara Audi Marissa Ucapkan Selamat Lebaran, Bawa-Bawa Nama Anggota BTS
Audi Marissa memiliki cara unik untuk mengucapkan selamat Idul Fitri pada umat muslim di Indonesia. Foto/Instagram Audi Marissa
A A A
JAKARTA - Audi Marissa memiliki cara unik untuk mengucapkan selamat Idul Fitri pada umat muslim di Indonesia. Seperti apa?

Tanggal 1 Syawal 1443 H dirayakan dengan penuh suka cita oleh seluruh muslim di penjuru dunia. Hari Raya Idul Fitri jadi momen kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan lamanya. Khusus di Indonesia, perayaan ini disambut meriah, termasuk oleh para pemeluk agama non-muslim.



Hal itu yang dilakukan oleh artis Audi Marissa. Sejak menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020, wanita 27 tahun itu memutuskan untuk berpindah keyakinan dari Islam menjadi Kristen.

Kendati demikian, di momen Lebaran ini, Audi tetap memberikan ucapan selamat Lebaran kepada follower-nya melalui cuitan di Twitter. Namun, hal yang menarik, ibu satu anak itu memberikan ucapan dengan cara yang berbeda karena mengaku-ngaku sebagai pasangan dari idol K-Pop, tepatnya para anggota BTS.

"Saya selaku istrinya Taehyung, selingkuhannya Jin, mantannya RM, pacarnya Yoongi, masa depannya Jungkook, kekasih gelapnya Jimin, gebetannya Jhope mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir & batin," tulis Audi, seperti dikutip dari akun Twitter @audimarissa_, Senin (2/5/2022).



Unggahan tersebut tentu saja memancing komentar warganet. Banyak dari mereka yang merasa tak rela sang idola disebut-sebut oleh Audi.

"Mbak Udiii lu ngapain masa pacar sy diembat juga," tulis @remahan_mielidi.

"Ka Anthony nih istrinya nih ngaku2 pacarnya Yoongi.
Gaboleeee, Yoongi punya aku," kata @babyoonginius.

"Iya ka iya karena lagi lebaran jadi aku acc ya kak," tulis @extrabubble12.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)