Pesan Haru Audi Marissa untuk Bayinya yang Berjuang agar Sehat: Kamu Harus Kuat!

loading...
Pesan Haru Audi Marissa untuk Bayinya yang Berjuang agar Sehat: Kamu Harus Kuat!
Audi Marissa. Foto/Instagram Audi Marissa
JAKARTA - Audi Marissa mengalami kejadian yang membuat banyak orang terenyuh, kala bayi yang baru dilahirkannya harus dirawat intensif akibat lahir prematur . Sementara Audi sendiri sudah diperbolehkan pulang usai persalinan.

Mendapati buah hatinya yang bernama Anzel masih harus berjuang untuk tumbuh sehat di rumah sakit, Audi dan sang suami, Anthony Xie, tentu sangat bersedih. Meski demikian, mereka tak pernah putus semangat untuk memantau kondisi serta memanjatkan doa agar sang putra yang semakin membaik.

Baca Juga: Kim Jung Hyun Tulis Surat Permintaan Maaf, Akui Salah dan Menyesal

Audi juga kembali membagikan foto terbaru putranya. Foto yang dibagikan kali ini hanyalah potret close up tangan mungil Anzel yang menggenggam jari telunjuk Audi. Audi kemudian menulis pesan untuk sang putra. Ia seolah ingin memberikan semangat agar Anzel terus berjuang untuk menguatkan kondisinya.

“Anzel, Mama mau kasih tau kamu, banyak loh yang doain kamu. Banyak yang sayang kamu. Nah, kita bagi-bagi tugas ya nak, mama semangat mengASIhi kamu, kamu juga harus semangat untuk terus kuat," tulis Audi di Instagramnya, seperti dikutip Rabu (14/4).



Menurut Audi, Anzel semakin menunjukkan perkembangan positif setiap hari. Audi pun menyelipkan sebuah harapan dalam postingan itu agar sang putra terus berjuang untuk kehidupannya dan bisa segera berkumpul dengan orangtuanya di rumah baru mereka.

"Tuhan juga sayang nak sama kamu. Makin hari makin baik juga perkembangan kamu. Terus stabil dan cepat baik nak biar kita bisa kumpul di rumah baru yang papa mama beli untuk kamu. Love you so much Bao bao," sambung Audi.

Unggahan Audi tersebut kontan menuai reaksi warganet, termasuk rekan-rekan artisnya.

Baca Juga: Ramadhan, Dul Jaelani Makin Banyak Istighfar

"Semangat Audi, sehat-sehat kamu dan debay ya," komentar Wika Salim.



"Semangat terus," tulis Samuel Zylgwyn.

Anak Audi dan Anthony lahir pada Sabtu (10/4) lalu saat baru berusia 31 minggu 4 hari. Mengingat belum waktunya dilahirkan, berat badan Anzel jadi tak seperti bayi pada umumnya, yaitu 1.600 gram.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top