Viral! Kisah Sedih Anak Rantau Jelang Lebaran, Didoakan Berkah dan Sukses

Senin, 02 Mei 2022 - 15:51 WIB
loading...
Viral! Kisah Sedih Anak Rantau Jelang Lebaran, Didoakan Berkah dan Sukses
Kisah pilu dibagikan oleh TikTokers @yohendmartin80. Di sebuah warung kelontong, ada seorang remaja duduk dengan tatapan sedih. Foto/TikTok @yohendmartin80
A A A
JAKARTA - Salah satu duka yang kerap dirasakan anak rantau adalah tak bisa kembali ke pelukan orangtua di tengah momen Lebaran. Entah karena urusan pekerjaan atau kurang biaya, sering kali menjadi kendala.

Seperti misalnya kisah pilu yang dibagikan oleh TikTokers @yohendmartin80. Di sebuah warung kelontong, ada seorang remaja duduk dengan tatapan sedih. Sesekali remaja berkaus merah itu menatap ke jalan raya, di mana banyak orang berlalu-lalang dengan suka cita.



"Remaja seumuran dia sibuk muter-muter takbrian dan belanja baju lebaran.... dia cuman bisa melihat di balik jualannya...," tulis @yohendmartin80 pada Senin (2/5/2022).

Menurut TikTokers tersebut, remaja yang tak disebutkan namanya itu sangat merindukan orangtuanya. Sayang, perkara jarak dan harus terus mencari nafkah pada akhirnya menjadi halangan.

"Orang tuanya jauh.... tetap harus bekerja demi membantu meringankan beban keluarga," lanjutnya.

Terlihat jelas wajah remaja itu murung dan seolah tak bisa berbuat apa-apa. Beberapa kali ia mengangkat dagangan yang ditawarkan berupa makanan kering.



Dalam video berbeda, tampak si remaja memeluk erat bungkusan plastik berwarna putih. Diketahui, itu merupakan kue lebaran yang dihadiahkan sebagai THR.

Tapi lagi-lagi, kue itu pun tak bisa dikirim kepada orangtuanya karena masalah jarak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)