Lebaran Lebih Seru dengan THR Vision+, Ada Menemukan-Mu hingga Ketika Cinta Bertasbih

Senin, 02 Mei 2022 - 16:53 WIB
loading...
Lebaran Lebih Seru dengan THR Vision+, Ada Menemukan-Mu hingga Ketika Cinta Bertasbih
Untuk mewarnai momen kebersamaan pada saat lebaran, Vision+ menghadirkan berbagai tayangan menarik dari Tontonan Hari Raya (THR) Vision+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tak terasa, Ramadan sudah berlalu, dan kita telah sampai pada momen Idul Fitri . Untuk mewarnai momen kebersamaan pada saat lebaran, Vision+ menghadirkan berbagai tayangan menarik dari Tontonan Hari Raya (THR) Vision+.

Tayangan spesial Lebaran identik dengan film atau serial bergenre religi. Dari original series, Vision+ menyediakan serial religi berjudul Menemukan-Mu dan Kepengen Hijrah.

Menemukan-Mu merupakan serial terbaru Vision+ yang berlatar di Turki, dan bercerita tentang perjalanan seorang fashion blogger bernama Raya di kota Konya. Sementara itu, Kepengen Hijrah menceritakan kehidupan tiga orang berbeda yang berjuang untuk hijrah menjadi lebih baik.

Baca juga: Bakal Bebas di Hari Lebaran, Ridho Rhoma Tetap Dikenakan Wajib Lapor

Vision+ juga memiliki Video on Demand film 99 Nama Cinta yang berkisah tentang Talia, seorang produser acara gosip yang jatuh cinta dengan Kiblat, seorang ustaz yang datang ke kantornya untuk mengajarkan agama. Ada juga film Ketika Cinta Bertasbih, yang mengisahkan tentang perjuangan seorang mahasiswa di Kairo, Mesir, dalam menuntut ilmu dan mencari cinta.

Selain tayangan religi, Anda juga bisa menikmati beberapa tayangan olahraga seperti MotoGP dan Formula E. Di bulan Mei ini, MotoGP mengadakan balapan di tiga negara di Eropa, yaitu Spanyol, Prancis, dan Italia.



Di sisi lain, Formula E akan menyelenggarakan dua balapan di Jerman pada 14 dan 15 Mei mendatang. Bagi Anda yang ingin menyaksikan ulang Formula E Monako Sabtu kemarin, ada juga fitur Catch Up yang bisa digunakan untuk menonton semua tayangannya secara lengkap.

"Di momen Idul Fitri tahun ini, Vision+ hadir dengan berbagai tayangan untuk menemani pemirsa berlibur dan berkumpul bersama keluarga. Selain tayangan religi yang sarat akan nilai kehidupan, Vision+ juga menyediakan balapan olahraga yang seru dan bisa dinikmati kapan pun, di mana pun," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Konten-konten tersebut bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Viral! Sosok Berbulu Sedang Salat Ied Terekam Kamera, Disebut Jin Islam

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1924 seconds (10.101#12.26)