Salat Idul Fitri Lebih Nyaman dengan Mukena Tatuis, Ada Diskon Hingga 83%

Senin, 02 Mei 2022 - 18:58 WIB
loading...
Salat Idul Fitri Lebih Nyaman dengan Mukena Tatuis, Ada Diskon Hingga 83%
Berbicara mengenai pakaian yang nyaman dan rapi untuk beribadah, Tatuis Mukena juaranya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa selama Ramadan, seluruh umat Islam di dunia akan merayakan Idul Fitri . Idul fitri atau yang biasa disebut dengan hari Lebaran adalah salah satu momen yang ditunggu oleh umat Islam, baik di Indonesia atau di negara lain dan dirayakan pada 1 Syawal.

Saat Idul Fitri, kita melakukan satu ibadah yang hanya dilaksanakan pada hari itu saja, salat Idul Fitri atau yang biasa disebut sebagai Salat Id. Salat Idul Fitri dilaksanakan pada pagi hari dan umat islam akan beramai-ramai mengunjungi masjid atau lapangan untuk melaksanakan salat secara berjamaah.

Bagi perempuan, melaksanakan ibadah salat harus mengenakan pakaian yang tertutup alias mukena . Dalam Islam, umatnya pun dianjurkan untuk mengenakan pakaian yang bersih dan rapi saat beribadah.

Baca juga: Lebaran Lebih Seru dengan THR Vision+, Ada Menemukan-Mu hingga Ketika Cinta Bertasbih

Berbicara mengenai pakaian yang nyaman dan rapi untuk beribadah, Tatuis Mukena juaranya! Dibuat dari bahan berkualitas, Tatuis Mukena akan membuat ibadah Anda menjadi lebih khusyuk dan nyaman.

Selain itu, Tatuis Mukena juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Apalagi, AladinMall by Mister Aladin sedang mengadakan Promo Tawarkal (Tawaran Harga Gak Masuk Akal) yang memberi Anda diskon hingga 83%!

Pilihan produk Tatuis dengan diskon terbesar di AladinMall by Mister Aladin , antara lain, Tatuis Mukena Tiara 506 Ibu, Tatuis Mukena Tiara 450 Anak Broken White, Tatuis Mukena Tiara 477, dan masih banyak lagi. Pilihan materialnya pun beragam. Ada katun rayon, silk, chiffon, dan yang lainnya.

Selain punya koleksi mukena, Tatuis juga menyediakan hijab instan, segi empat, masker, dan sajadah. Pilihan motifnya pun juga beragam dan kekinian. Membuat penampilan Anda terlihat kece di hari spesial nanti.

Baca juga: Ridho Rhoma Tidak Didampingi Keluarga saat Bebas dari Penjara

Yuk, segera borong koleksi Tatuis Mukena, sajadah, serta hijabnya yang keren! Selain dapat harga murah, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkir. Kebayang kan, hematnya seperti apa?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)