Met Gala 2022, Billie Eilish Tampil Stunning dengan Dress Gucci

Selasa, 03 Mei 2022 - 09:05 WIB
loading...
Met Gala 2022, Billie Eilish Tampil Stunning dengan Dress Gucci
Billie Eilish tamping stuning di Met Gala 2022. Foto/Daily France News
A A A
JAKARTA - Billie Eilish hadir idi acara Met Gala 2022 dengan tampilan super stunning. Publik pun mengagumi kemunculannya karena apa yang dikenakan kali ini benar-benar 'on themed'.

Ya, Billie Eilish mengenakan dress rancangan Gucci. Tapi tenang, kali ini penyanyi terkenal di dunia itu tak menggunakan all black outfit yang kerap dianggap boring.

Billie mengenakan dress yang memang terinspirasi dari tahun sesuai tema Met Gala 2022 yaitu 1870 hingga 1890. Dress tersebut dominan berwarna emas, namun memiliki sentuhan hijau tosca pada bagian sleeve-nya.


Detail bunga pada tengah dada dan siluet korset yang membentuk tubuh mempertegas tema busana yang memang identik dengan tahun 1870-1890.

Menariknya, meski mengenakan dress vintage yang begitu indah, karakter Billie Eilish tetap dimunculkan di penggunaan aksesori berupa choker hitam dengan detail berlian kecil menjuntai pada bagian depan. So pretty!

Netizen pun memuji tampilan Billie Eilish di Met Gala 2022 ini. Salah satunya datang dari akun Twitter @girlsonfilm, "Billie Eilish in Gucci. Finally, seseorang paham dengan 'tugasnya'," katanya.

Di sisi lain, ada juga akun Twitter @Calian1DLuna yang memperlihatkan inspirasi busana Billie Eilish. Terlihat di sana kalau Billie Eilish benar-benar mengenakan busana klasik. Siluet busananya pun teramat indah.

Baca Juga : Juragan 99 Bagikan THR Berupa Uang Dollar kepada Sanak Saudaranya : Berbagi Rezeki yang Ada
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)