Libur Syuting, Raffi Ahmad Senang Bisa Gendong Rayyanza Selama 20 Menit : Aku Rekor Ini

Selasa, 03 Mei 2022 - 09:56 WIB
loading...
Libur Syuting, Raffi Ahmad Senang Bisa Gendong Rayyanza Selama 20 Menit : Aku Rekor Ini
Raffi Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Libur lebaran benar-benar menjado momen Raffi Ahmad untuk dekat dengan anak-anaknya.Seperti yang diketahui, Raffi memiliki kesibukan yang luar biasa. Wajahnya muncul di beberapa televisi untuk mengisi program acara.

Hal itu yang membuatnya jarang ada waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Namun di momen ini, ia memilih libur sejenak dari pekerjaannya dan mengunjungi rumah nenek tercinta di Bandung serta sanak saudara untuk berlebaran.

Di tengah keseruan merayakan Lebaran, pria 35 tahun itu terlihat asyik mengurus anak keduanya Rayyanza Malik Ahmad. Terlihat keduanya bersantai dengan mengenakan outfit berwarna krem.

"Santai aja di luar nikmatin pemandangan sama si kecepang-kecepung," ucap Raffi Ahmad seperti diunggah dalam Instagram Stories @raffinagita1717.

Dalam video tersebut, Raffi mengaku baru kali ini ia memecahkan rekor menggendong Rayyanza dalam waktu yang cukup lama.


"Akhirnya guys selama Rayyanza lahir sampai sekarang, aku rekor nih bisa duduk berduaan sama dia selama udah 15 sampai 20 menit," katanya.

Kesibukannya seorang seorang publik figur dan pengusaha membuat Raffi jarang ada waktu untuk bermain dengan sang anak dalam waktu yang lama. Namun di sela-sela kesibukannya ia masih menyempatkan bermain meskipun hanya sebentar.

"Biasanya nggak pernah, ketemu main sebentar," ujar Raffi Ahmad ditilik dari Instagram @raffinagita1717.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, terlihat Rayyanza merasa tenang berada di pangkuan sang ayah.

"Ini dia nempel terus karena Papa libur seharian, jadi sama Papa aja kecupung. Rekor nih hari ini. Mohon maaf lahir batin ya," ucap Raffi.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)