8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 4 Paling Vulgar

Rabu, 04 Mei 2022 - 05:00 WIB
loading...
8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 4 Paling Vulgar
Film Jepang kerap menampilkan adegan ranjang di setiap ceritanya. Beberapa di antaranya terlalu vulgar lantaran para artis dalam film ini berpakaian seksi. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Jepang kerap menampilkan adegan ranjang di setiap ceritanya. Bahkan beberapa di antaranya dinilai terlalu vulgar lantaran para artis dalam film ini berpakaian seksi, tanpa busana hingga berhubungan seks yang tidak pantas ditampilkan.

Akibat adegan ranjang tersebut, beberapa film Jepang ini juga menuai kontroversi hingga dicekal. Tak hanya di negara asalnya, tapi juga negara lain. Pelarangan ini bertujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara, cerita dan genre yang ditampilkan cukup beragam. Dari romantis thriller. Lantas film Jepang apa saja yang menampilkan adegan adegan ranjang terpanas? Berikut daftarnya seperti dilansir dari Taste of Cinema, Rabu (4/5/2022).

Baca Juga: 3 Film Jepang Ini Tidak Boleh Ditonton saat Puasa, Penuh Adegan Ranjang Vulgar

1. Imprint

8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 4 Paling Vulgar


Film Jepang dengan adegan ranjang terpanas adalah Imprint. Dikisahkan bahwa di Jepang abad ke-19, Christopher, seorang jurnalis Amerika, mencari Komomo, cintanya yang hilang yang dia tinggalkan bertahun-tahun yang lalu meskipun berjanji untuk kembali padanya nanti.

Christopher tiba di sebuah pulau bayangan, di mana dia bertemu dengan seorang pelacur yang mengatakan Komomo telah meninggal. Dia minum dengannya, dan memintanya untuk menceritakan kisah hidupnya. Dia menceritakan kisah kelam tentang hidupnya dan nasib menyedihkan Komomo.

2. Battle Royale

8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 4 Paling Vulgar


Film Jepang dengan adegan ranjang terpanas selanjutnya adalah Battle Royale. Dirilis 2000, film ini menceritakan sekelompok siswa kelas sembilan dari sekolah menengah Jepang telah dipaksa oleh undang-undang untuk bersaing dalam Battle Royale.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1160 seconds (11.252#12.26)