5 Pantai Dekat Bandung, Alternatif Libur Lebaran Bareng Keluarga

Selasa, 03 Mei 2022 - 16:55 WIB
loading...
A A A
5 Pantai Dekat Bandung, Alternatif Libur Lebaran Bareng Keluarga


Bergeser dari ke arah barat dari Pantai Rancabuaya, Pantai Santolo yang masih berada di Kabupaten Garut juga bisa menjadi alternatif wisata pantai yang dekat dari Bandung.

Dari Bandung, Santolo bisa ditempuh dengan lama perjalanan sekitar 4 jam 37 menit via Jalur Ciwidey-Cidaun. Pantai ini menyajikan suasana tenang dengan panorama pantai selatan yang indah serta biota lautnya yang beragam.

Di sini, tersedia berbagai atraksi dan permainan air seperti penyewaan perahu untuk menyusuri lautan dan juga banana boat yang bisa dijajal sambil seru-seruan bareng teman-teman.


3. Pantai Jayanti

5 Pantai Dekat Bandung, Alternatif Libur Lebaran Bareng Keluarga


Keberadaan Pantai Jayanti mungkin tak sepopuler Pantai Santolo atau Rancabuaya, tetapi pantai yang terletak di Cidaun, Kabupaten Cianjur ini juga tak kalah menariknya untuk dikunjungi.

Pantai Jayanti ini merupakan salah satu pantai terdekat dari Bandung dengan waktu tempuhnya sekitar 3 jam 41 menit. Panorama dari Pantai Jayanti sedianya menjadi pemandangan pembuka sebelum menjelajah pantai selatan lainnya, seperti Santolo atau Rancabuaya.

Fasilitas di Pantai Jayanti memang belum selengkap pantai primadona lainnya, namun itulah yang menjadi salah satu keunggulannya. Sebab, pantai ini masih sangat asri dan belum terjamah industri. Jika ingin merasakan suasana pantai yang tenang, Pantai Jayanti bisa menjadi pilihan.

4. Pantai Sayang Heulang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)