Raffi Ahmad Sempat Isyaratkan Isu Perselingkuhan Amanda Manopo dengan Lawan Mainnya, Diduga Arya Saloka

Selasa, 03 Mei 2022 - 18:33 WIB
loading...
Raffi Ahmad Sempat Isyaratkan Isu Perselingkuhan Amanda Manopo dengan Lawan Mainnya, Diduga Arya Saloka
Raffi Ahmad sempat isyaratkan isu perselingkuhan Amanda Manopo dengan lawan mainnya yang diduga Arya Saloka. Hal tersebut diungkapkan Raffi ke Billy Syahputra. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad sempat mengisyaratkan isu perselingkuhan Amanda Manopo dengan lawan mainnya yang diduga Arya Saloka . Hal tersebut diungkapkan Raffi kepada Billy Syahputra yang saat itu masih menjadi pacar Amanda.

Saat mengisi sebuah acara salah satu stasiun TV swasta, Raffi blak-blakan mengatakan bahwa Billy cemburu karena Amanda tak hanya dekat tapi juga mesra dengan lawan mainnya.

"Setuju kan, kalau lo sama Amanda Manopo terakhir-terakhir sudah gedeg banget sama lawan mainnya karena cemburu banget?" tanya Raffi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (3/5/2022).

Suami Nagita Slavina itu juga mengungkap bahwa kemesraan Amanda dengan lawan mainnya tak hanya dalam sinetron yang mereka bintangi. Menurut Raffi, Amanda juga mesra dengan lawan mainnya saat tidak syuting.




"Lo cemburu dia dipeluk-peluk kan? Dipeluk-peluknya bukan cuma di depan kamera," kata Raffi.

Bahkan menurut Raffi, Billy sempat menangis saat melihat video kedekatan Amanda dengan lawan mainnya. Namun, ucapan artis yang dijuluki Sultan Andara itu langsung dibantah oleh adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

"Lo sampai nangis-nangis di anak bola. Eh, ini benar nggak sih videonya?" ujar Raffi mengulangi ucapan Billy.

"Buat apa kita cemburu sebagai pasangan?" tambah Billy.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)