Bebas dari Penjara, Rhoma Irama Kaget dengan Perubahan Fisik Ridho Rhoma: Gemuk Banget

Selasa, 03 Mei 2022 - 18:08 WIB
loading...
Bebas dari Penjara, Rhoma Irama Kaget dengan Perubahan Fisik Ridho Rhoma: Gemuk Banget
Rhoma Irama bahagia dengan kebebasan Ridho Rhoma dari Lapas Cipinang pada Senin, 2 Mei 2022. Rhoma menyebut fisik sang putra berubah menjadi lebih gemuk. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Rhoma Irama bahagia dengan kebebasan Ridho Rhoma dari Lapas Cipinang pada Senin, 2 Mei 2022 karena kasus narkoba. Rhoma pun menyebut fisik sang putra berubah menjadi lebih gemuk dibandingkan sebelumnya.

Meski demikian, Ridho disebut Rhoma dalam keadaan sehat. Di sisi lain, sang Raja Dangdut sempat mengira putranya itu akan bebas pada Kamis (5/5/2022).

"Alhamdulilah dia udah bebas, kita kira tanggal 5 (Mei) ternyata kemarin. Saya sudah ketemu, gemuk banget. Sehat," kata Rhoma di Soneta Record, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/5/2022).




Kini, sang pelantun Dawai Asmara itu sudah bisa pulang dan menikmati momen Lebaran bersama keluarga. Rhoma berharap, hukuman penjara bisa membuat sang putra mendapat pelajaran berharga. Dia ingin Ridho jera menyentuh barang haram lagi.

"Senang lah kita, gembira dan bahagia. Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran ke depannya," jelas Rhoma.

Seperti diketahui, Ridho ditangkap atas kasus narkoba di kawasan Jakarta Selatan, pada 4 Februari 2021. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan tiga butir ekstasi yang disembunyikan di kantong celana sang pedangdut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)