Ungkap Keinginan Terakhir Mieke Wijaya, Nia Zulkarnaen: Kumpul Pas Lebaran

Rabu, 04 Mei 2022 - 05:30 WIB
loading...
Ungkap Keinginan Terakhir Mieke Wijaya, Nia Zulkarnaen: Kumpul Pas Lebaran
Nia Zulkarnaen, anak Mieke Wijaya mengungkapkan keinginan terakhir ibundanya. Nia mengatakan Mieke sempat mengutarakan permohonan terakhir sebelum meninggal. Foto/Instagram Nia Zulkarnaen
A A A
JAKARTA - Nia Zulkarnaen , anak Mieke Wijaya mengungkapkan keinginan terakhir ibundanya. Nia mengatakan Mieke sempat mengutarakan permohonan terakhir sebelum meninggal dunia.

Mieke, dikatakan Nia sangat ingin berkumpul bersama keluarganya di momen Lebaran pada Senin, 2 Mei 2022. Namun sayang, kesehatan Mieke tiba-tiba menurun satu hari sebelum Lebaran.

"Mama pulang Rabu (pekan lalu). Mama penginnya kumpul pas Lebaran, mulai kesehatannya turun satu hari sebelum Lebaran," kata Nia di rumah duka di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2022).

Sebelumya, Mieke telah menjalani perawatan intensif karena penyakit diabetes dan kanker yang diidapnya. Dijelaskan Nia, Mike dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.


"Sempat sakit 1 bulan ya. Dirawat di rumah sakit selama bulan puasa ya. Mungkin udah takdirnya di usia 82 tahun," jelas Nia.

"Mama itu awalnya dari diabetes, akhirnya ada kanker," imbuhnya.

Mieke Wijaya meninggal dunia pada Selasa, 3 Mei 2022. Mieke menghembuskan napas terakhirnya pada usia 82 tahun setelah berjuang melawan penyakit diabetes dan kanker yang diidapnya.

Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh anak Mieke sekaligus artis kenamaan Tanah Air, Nia Zulkarnaen. Melalui pesan singkat yang diterima awak media, Mieke diketahui meninggal dunia pada pukul 19.30 WIB.



Rencananya jenazah bintang film Tiga Dara itu akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu (4/5/2022) ba'da Dzuhur. Mieke akan dimakamkan satu liang lahat dengan sang suami, Dicky Zulkarnaen .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)