Aktor Keturunan Indonesia Perankan Hamir si Penyihir dalam Doctor Strange 2

Rabu, 04 Mei 2022 - 17:11 WIB
loading...
Aktor Keturunan Indonesia Perankan Hamir si Penyihir dalam Doctor Strange 2
Aktor keturunan Indonesia bernama Raden Topo Wresniwiro ambil bagian dalam sekuel film Doctor Strange, Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aktor keturunan Indonesia bernama Raden Topo Wresniwiro ambil bagian dalam sekuel film Doctor Strange , Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Karakter yang akan diperankan oleh Raden Topo tak main-main. Ia adalah Hamir, penyihir bertangan satu yang sempat tampil dalam Doctor Strange pertama.

Hamir sempat disangka sebagai Ancient One oleh Doctor Strange pada saat pertama kali belajar sihir. Hamir dikabarkan akan menjadi pelatih penyihir baru di Kamar Taj, tempat para penyihir MCU menuntut ilmu.



Meskipun di film pertama Hamir tak memiliki dialog, rupanya Sam Raimi dan jajaran Marvel Studios berminat untuk membawa kembali sang penyihir yang saat itu terlihat loyal dengan Ancient One, guru dari para penyihir, termasuk Doctor Strange sendiri.

Kemunculan Hamir dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah diumumkan secara resmi. Bahkan Raden Topo juga terlihat sekilas di video trailer panjang kedua dari film Doctor Strange 2 ini.

Dalam trailer itu, Hamir terlihat bersama karakter baru bernama Rintrah, minotaur raksasa yang juga salah satu murid Doctor Strange. Karakter lain dari film pertama yang akan muncul adalah Daniel Drumm, yang diperankan Mark Anthony Brighton.



Melansir laman ScreenRant, Rabu (4/5/2022), penampilan terbaru Raden Topo Wresniwiro sebagai Hamir diperlihatkan melalui salah satu potret behind the scene yang dirilis oleh majalah Empire.

Diketahui, Raden Topo Wresniwiro sudah lama menjalani kehidupan di London, Inggris. Sebelum menetap di sana, Raden Topo pernah tinggal di Kota Kudus, Yogyakarta, dan Jakarta.

Tampaknya, Raden Topo Wresniwiro memiliki hubungan baik dengan Disney. Selain terlibat dalam film MCU, ia juga sempat berperan sebagai karakter Ubert Quaril dalam Star Wars: The Force Awakens pada 2015.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4585 seconds (0.1#10.140)