Sukses Jadi Artis TikTok, Lukman Nurja Diingatkan Tidak Sombong

Rabu, 04 Mei 2022 - 17:46 WIB
loading...
Sukses Jadi Artis TikTok, Lukman Nurja Diingatkan Tidak Sombong
Pengguna TikTok di Indonesia, mungkin sebagian besar sudah mengenal Lukman Nurja. Sukses sebagai artis TikTok, Lukman memiliki pengikut sebanyak 4,2 juta. Foto/Instagram Lukman Nurja
A A A
JAKARTA - Pengguna TikTok di Indonesia, mungkin sebagian besar sudah mengenal Lukman Nurja sebagai content creator. Sukses sebagai artis TikTok , Lukman memiliki pengikut sebanyak 4,2 juta dan tanda suka hingga 76,7 juta.

Namun, tak banyak yang tahu jika awalnya Lukman merupakan pedagang cilok. Sejak awal pandemi Covid-19, Lukman berdagang cilok untuk membantu sang ayah, Odang Jamaludin yang bekerja serabutan dan menghidupi kedua adik perempuannya yang masih sekolah.

Pasca sukses menjadi artis TikTok, mulai mapan secara penghasilan, dan bahkan sudah bisa menjadi tulang punggung keluarga, Odang selalu berpesan kepada sang putra. Dia mengingatkan untuk jangan pernah merasa sombong karena sudah berkecukupan.

“Sebagai orang tua, cuma pesan sama dia untuk jangan sombong dan berakhlak yang baik. Saya yakin dengan akhlak baik yang sudah ditanamkan, ke depannya akan lebih baik lagi,” kata Odang dikutip dari Podcast Aksi Nyata di kanal YouTube Partai Perindo , Rabu (4/5/2022).


Selain tak boleh merasa sombong, Odang yang kini berperan sebagai orang tua tunggal bagi Lukman, juga berpesan kepada sang anak untuk harus mau membantu sesama. Termasuk saudara dan keluarga yang kesusahan secara materi.

“Walaupun sekarang mulai berkecukupan, tapi jangan dibawa sombong. Harus tetap lihat ke bawah dan bantu orang-orang terutama saudara, keluarga dan semuanya yang berada di bawah kita,” tutup Odang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2774 seconds (0.1#10.140)