Kim Kardashian Turunkan Bobot 7 Kg demi Kenakan Gaun Marilyn Monroe dalam Met Gala

Rabu, 04 Mei 2022 - 20:20 WIB
loading...
Kim Kardashian Turunkan Bobot 7 Kg demi Kenakan Gaun Marilyn Monroe dalam Met Gala
Kim Kardashian tampil dengan gaun Marilyn Monroe dalam Met Gala yang digelar pada 2 Mei 2022 waktu Amerika Serikat atau Selasa 3 Mei kemarin. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Met Gala tahun ini baru saja digelar pada 2 Mei 2022 waktu Amerika Serikat atau Selasa 3 Mei kemarin. Salah satu perhelatan paling bergengsi di industri seni dan hiburan di Amerika itu pada tahun ini diselanggarakan dengan mengusung tema In America: An Anthology of Fashion.

Mengusung tema tersebut, para tamu undangan yang hadir diberi dress code Gilded Glamour. Kim Kardashian menjadi salah satu sosok pesohor yang hadir.



Kim yang dikenal sangat berdedikasi pada penampilan paripurnanya di Met Gala, hadir dengan mengenakan outfit memukau ala aktris sekaligus simbol seks legendaris Marilyn Monroe.

Berpose di karpet merah Met Gala 2022, Kim tampil seksi dan berkilauan dengan gaun ketat bling-bling warna nude beige yang pernah dipakai Marilyn saat menyanyikan lagu “Happy Birthday” untuk Presiden John F. Kennedy pada 1962.

Untuk bisa mengenakan gaun ikonik tersebut, ada usaha keras Kim di baliknya. Seperti dilaporkan Page Six, Rabu (4/5/2022), Kim mengaku melakukan diet ketat dan berhasil menurunkan 16 pound atau sekitar 7 kilogram berat badannya hanya dalam waktu tiga pekan. Itu semua agar dress ketat tersebut muat dan bisa masuk ke tubuhnya.



Kim Kardashian Turunkan Bobot 7 Kg demi Kenakan Gaun Marilyn Monroe dalam Met Gala


“Rasanya seperti mempersiapkan suatu karakter,” kata Kim.

Tidak hanya diet ketat hingga bisa turun berat badan sebanyak 7 kilogram, Kim juga sengaja mewarnai rambut cokelat gelapnya dengan warna platinum blonde serta memakai syal bulu-bulu warna putih agar terlihat semakin mirip dengan Marilyn Monroe.

Akhirnya Kim bisa bernapas lega dan makan enak, pascatak mengonsumsi gula dan karbohidrat hampir satu bulan. Malam hari setelah selesai menghadiri Met Gala, Kim sempat memamerkan donat-donat mini dan pizza di kamar hotel yang ia santap sebagai snack di malam hari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)