Percaya atau Tidak, 4 Zodiak Ini Cenderung Suka Menusuk dari Belakang

Kamis, 05 Mei 2022 - 05:22 WIB
loading...
Percaya atau Tidak, 4 Zodiak Ini Cenderung Suka Menusuk dari Belakang
Beberapa tanda zodiak perlu diwaspadai, karena sifat-sifat mereka yang cenderung suka menusuk dari belakang alias musuh dalam selimut. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Serigala berbulu domba, mungkin bisa disematkan kepada pemilik zodiak ini. Ya, beberapa tanda zodiak memang perlu diwaspadai, karena sifat-sifat mereka yang cenderung suka menusuk dari belakang alias musuh dalam selimut.

Berdasarkan astrologi, tanda-tanda zodiak ini sulit dipercaya. Sebab, sebagian di antara mereka memiliki jiwa oportunis dan penuh ambisi yang tidak segan-segan menusuk Anda dari belakang.

Apalagi jika mereka tahu Anda mempercayai mereka. Nah, zodiak apa saja yang cenderung suka menusuk orang lain dari belakang? Simak informasi lengkapnya, seperti dirangkum dari Pink Villa, Kamis (5/5/2022).

1. Aries

Di urutan pertama ada Aries. Sebenarnya, Aries tak sepenuhnya tidak bisa dipercaya. Sebab, mereka bisa menjadi teman yang baik dan dapat diandalkan.

Tetapi, ketika harus memilih antara Anda atau diri sendiri, mereka pasti akan memilih diri mereka dan tidak akan berpikir dua kali untuk menikam Anda dari belakang.

2. Leo

Kemudian ada zodiak Leo. Mereka adalah orang-orang yang penuh ambisi dan memiliki jiwa oportunis yang membuat mereka tega menjadi pengkhianat.

Mereka menginginkan yang terbaik untuk diri sendiri dan mereka akan melakukan apa saja untuk mewujudkan itu. Termasuk bila harus menusuk dari belakang, mereka akan melakukannya untuk diri sendiri.

3. Sagitarius
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2661 seconds (0.1#10.140)