Denise Chariesta Komentari Isu Selingkuh Amanda Manopo-Arya Saloka: yang Kalem Belum Tentu Baik

Kamis, 05 Mei 2022 - 13:23 WIB
loading...
Denise Chariesta Komentari Isu Selingkuh Amanda Manopo-Arya Saloka: yang Kalem Belum Tentu Baik
Denise Chariesta ikut mengomentari isu yang berkembang belakangan ini mengenai perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta ikut mengomentari isu yang berkembang belakangan ini mengenai perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Isu tersebut merebak usai beredar video kebersamaan Arya dan Amanda di dalam mobil, di mana sang aktor tampak bersandar manja di lengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta itu.

Melalui akun TikToknya, Denise menyebut Amanda Manopo pelakor bila hubungan dia dengan Arya Saloka benar adanya.



“Menurut gua, apabila ada hubungan di luar sinetron itu, dia gandeng-gandengan atau entahlah apa, kalau emang bener ada dia cium tangan apa segala macem, berarti dia itu (Amanda Manopo) pelakor dong,” kata Denise dalam videonya di TikTok, dikutip Kamis (5/5/2022).

Denise lalu mengimbau netizen agar tidak menilai orang dari wajah dan penampilannya saja. Sebab, kata selebgram kontroversial itu, yang tampak baik di luar belum tentu baik hatinya, demikian pula sebaliknya.

"Makanya guys, tidak boleh menilai orang dari muka. Yang kalem-kalem belum tentu baik. Yang kayak gue, belum tentu jahat. Hati gue mah Hello Kitty. Tapi kalau (isu selingkuh) itu bener ya," tandas Denise.





Yang menarik, Denise rupanya mengikuti perkembangan berita soal Putri Anne, istri Arya Saloka, yang telah mengubah nama akun di Instagramnya. Denise berharap, perubahan itu tak ada hubungannya dengan isu perselingkuhan Arya dengan Amanda.

"Ditambah kan bininya udah ganti nama segala macem di Instagramnya. Bininya Arya kan udah hapus nama Salokanya segala macem, ya semoga bukan ya, semoga tidak,” ungkap Denise.

“Tapi, kalau dilihat dari pandangan gue ya, berarti dia (Amanda) pelakorlah. Kan pacaran sama suami orang,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2760 seconds (0.1#10.140)