Celine Evangelista Disebut Kepelet Marshel Widianto: Aku Sudah Sayang

Kamis, 05 Mei 2022 - 17:00 WIB
loading...
Celine Evangelista Disebut Kepelet Marshel Widianto: Aku Sudah Sayang
Kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto belakangan memicu spekulasi publik soal hubungan keduanya. Foto/Instagram Marshel Widianto
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista dan Marshel Widianto mampu menciptakan chemistry yang baik saat memainkan peran sebagai sepasang kekasih di sebuah acara komedi. Alhasil, kedekatan mereka belakangan memicu spekulasi publik soal hubungan keduanya di dunia nyata.

Salah satu anak Celine, yakni Lucio, juga sempat bertanya tentang kebenaran hubungan asmara antara sang mama dengan Marshel.

"Bahkan Cio pernah nanya, ini mami beneran? Terus dia (Celine) bilang, ya namanya cinta," kata Marshel di kanal YouTube Dapur Bincang Online, dikutip Kamis (5/5/2022).



Host kanal tersebut lantas bertanya lagi, apakah mungkin dirinya jatuh cinta pada Marshel? Dengan enteng Celine menjawab bahwa dirinya memang sudah jatuh cinta pada komika yang pernah terseret kasus konten porno tersebut.

"Udah sih. Sudah sayang gitu sama Marshel. Kamu sayang nggak sih sama aku?" Celine balik bertanya pada Marshel yang duduk di sampingnya.

Ditodong pertanyaan seperti itu, Marshel malah menjawab dengan ragu. "Sayang, tapi aku lebih ke mikir gitu," sahut sang komika.

Rupanya, yang menjadi pemikiran Marshel adalah empat anak Celine yang pasti butuh dibiayai, terutama soal pendidikan.



"Kalau ini berlanjut, empat anakmu itu.... Sekolahnya internasional semua. Nggak mau di sekolah negeri, yang nggak bayaran," kata Marshel, guyon.

Marshel lalu mengatakan, saat ini Celine memang seperti sudah terpincut pada dirinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)