Marshel Widianto Pernah Tolak Tawaran Dibayar Rp250 Juta, Ini Alasannya

Kamis, 05 Mei 2022 - 21:22 WIB
loading...
Marshel Widianto Pernah Tolak Tawaran Dibayar Rp250 Juta, Ini Alasannya
Komika Marshel Widianto terang-terangan mengungkapkan jika pernah memperoleh tawaran sebesar Rp250 juta dari seorang penyanyi dangdut. / Foto: dok. MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Komika Marshel Widianto terang-terangan mengungkapkan jika pernah memperoleh tawaran sebesar Rp250 juta dari seorang penyanyi dangdut yang ingin numpang pansos.

Menurutnya, penyanyi tersebut ingin menjadi pacar bayaran selama 3 bulan. Hal ini dibuka Marshel saat mengisi konten bersama Celine Evangelista di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

"Yang pansos ada aja, bahkan dibayar untuk pansos juga ada. Sempet hampir sama penyanyi dangdut Rp250 juta untuk pacaran 3 bulan," ujar Marshel, dikutip Kamis (5/5/2022).

Baca juga: Deretan Artis Jepang yang Sering Beradegan Panas, Nomor 3 Sangat Populer di Indonesia

Meskipun demikian, Marshel menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Pasalnya, menurutnya, cara tersebut tidak elegan. "Gue enggak mau, kayak kurang elegan aja untuk naik sih kayak begitu. Ini lebih ke akunya sih," ucap Marshel.

Bukan hanya itu, Marshel juga mengaku pernah menerima Direct Message (DM) Instagram yang menawarkan video syur. Hal itu terjadi setelah Marshel terjerat kasus video syur Dea OnlyFans.

Baca juga: Celine Evangelista Disebut Kepelet Marshel Widianto: Aku Sudah Sayang

"Banyak cewek yang suka, banyak yang DM beli ini saya dong. Kak Marshel mau beli enggak? Ya mau, tapi jangan dilaporin ke Polda," candanya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7163 seconds (0.1#10.140)