Outfit Lebaran Nagita Slavina Bernilai Hampir Rp100 Juta, Begini Reaksi Kocak Warganet

Kamis, 05 Mei 2022 - 23:16 WIB
loading...
Outfit Lebaran Nagita Slavina Bernilai Hampir Rp100 Juta, Begini Reaksi Kocak Warganet
Nagita Slavina terlihat anggun dalam balutan gaun cokelat muda berhias bordir bunga yang menjuntai cantik sampai menutupi kakinya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Gaya berpakaian Nagita Slavina jarang gagal dalam mencuri perhatian publik. Teranyar, istri Raffi Ahmad itu kembali mengenakan barang-barang mahal ketika merayakan Idul Fitri 2022.

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @raffinagita1717, Kamis (5/5/2022), keluarga Raffi Ahmad membagikan momen kebersamaan di Idul Fitri.

Mereka tampil kompak mengenakan busana bernuansa abu-abu dan cokelat pastel. Raffi tampil rapi dalam balutan koko model lengan pendek berkelir abu-abu dan celana cokelat muda.

Baca juga: Marshel Widianto Pernah Tolak Tawaran Dibayar Rp250 Juta, Ini Alasannya

Kedua putranya, Rafathar dan Rayanza pun tampil kembar mengenakan busana senada.

Sedangkan Nagita Slavina seolah menjadi ratu sendiri dengan aksesori bandonya yang berkilau. Dia terlihat anggun dalam balutan gaun cokelat muda berhias bordir bunga yang menjuntai cantik sampai menutupi kakinya.

Tak lupa, wajahnya pun dirias dengan look make-up andalannya, simpel dan tak menor, untuk menghasilkan tampilan yang natural. Sambil tersenyum manis dan menggendong Rayyanza, Nagita Slavina terlihat begitu memesona.

Busana yang dikenakan Nagita Slavina di hari Lebaran itu tentu saja membuat publik penasaran. Namun, kini semua pertanyaan netizen sudah terjawabkan lewat akun Instagram @fashion_nagitaslavina.



Ternyata, busana yang dikenakan keluarga Raffi Ahmad itu adalah karya desainer Tanah Air asal Solo, Sapto Djojokartiko, yang dirancang khusus untuk Hari Raya Idul Fitri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)